Chapter 10 : Gara-Gara Sasha

1.6K 169 44
                                    

Attack on Titan / Shingeki no Kyojin
© Hajime Isayama

°°°

Captain's Hatred
© Assera Marvellyn, Feb 2021

10. GARA-GARA SASHA
_________________________________________

Digudang tempat para prajurit Pasukan Pengintai berkumpul, Henya sedang duduk diatas salah satu kotak kayu yang terlihat sudah usang. Mungkin, jika berat badan Henya lebih berat lagi, kotak kayu yang sedang ia duduki ini akan hancur dan dirinya akan terjatuh.

Henya menatap Sasha yang sedang memegangi perutnya karena kelaparan. Memang, sedari tadi malam Sasha, Connie, Jean, dan Henya berada didalam gudang saja. Mereka dihukum oleh Levi karena tidak mendengarkan ucapan Kapten mereka satu itu.

"Tutup mulutmu, Sasha. Aku ingin tidur.." Lirih Jean sembari mengusap telinganya.

"Kau.. Ini semua karenamu, Jean! Aku jadi tidak makan.." Balas Sasha. Jean mendelik tidak terima.

"Oi! Tutup mulutmu ini, sebelum aku katakan pada Kapten, bahwa kau yang membuat meja kerjanya penuh dengan remahan roti." Ancam Jean sambil menarik bibir Sasha, membuat sang empu mengaduh.

"Sialan kau. Pengadu!"

Jean tidak merespon ucapan Sasha. Ia lalu melirik Connie yang dengan tenangnya tertidur diatas kursi kayu dengan mulut yang terbuka lebar. Tak lupa dengan suara yang keluar dari mulutnya.

Jean mengalihkan pandangannya pada Henya yang sedang memperhatikannya.

"Apa kau?!" Tantangnya membuat Henya menatapnya sinis.

"Apa?!"

Jean mengerutkan keningnya. "Apa-apaan kau?!"

"Apa??"

"Apa?!"

"Ck! Apa?!"

"Kau yang apa?!"

"Dasar, Bocah."

"Kau, Tua!"

Jean terkekeh sinis sambil menutup matanya. "Kau tidak tau, ya, bahwa Kapten Levi lebih tua dariku?"

Sasha mulai tertarik dengan omongan Jean yang terlihat sok berani itu. "Oh ya, Jean?" Pancing Sasha.

Jean mengangguk mantap. "Ya.. Kalian lihat saja, bahkan tubuhnya tidak dapat berkembang lagi. Itu dikarenakan umurnya sudah cukup tua untuk tumbuh."

"Kalian lihat aku? Tinggiku bertambah tiap bulannya." Tambahnya.

Sasha dan Henya tertawa dalam hati karena ucapan Jean yang hanya berani dibelakang Levi.

Tak lama, Jean mendengus sebal. "Panas sekali.. Apa kalian merasakannya?" Tanyanya membuat Sasha tertawa terpingkal-pingkal.

Sedangkan Henya, gadis itu sudah membelakangi Jean dengan bahunya yang bergetar. Ketahuan sekali bahwa gadis itu sedang tertawa.

Jean memutar bola matanya malas. Kedua gadis didepannya ini, sangat aneh.

Entah kenapa, kepala Jean menengok ke arah belakang. Namun, keringat dingin langsung mengucur dari pelipisnya. "Oh, Kapten? Sejak kapan kau disini?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Captain's HatredTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang