Attack on Titan / Shingeki no Kyojin
©Hajime Isayama, WIT Studio°°°
Captain's Hatred
©Assera Marvellyn, Feb 2021@pinterest photo
1. SEGENGGAM PEDANG
_________________________________________
Levi mengumpulkan berkas-berkas yang baru saja ia selesaikan. Berkas-berkas yang membuat mejanya sedikit berantakan.
Bantingan pintu yang cukup keras membuatnya terjengit. "Oi, Mata empat. Berhenti membuka pintu dengan cara menendangnya. Kau dapat merusak pintu ruangan kerjaku." Ucap Levi kepada wanita ber-kacamata yang sudah menjadi temannya selama 8 tahun ini-Hange Zoe.
"Masa bodoh! Kenapa kau tidak memberikan berkas prajurit angkatan 107 kepadaku?" Tanya Hanji, kepada Levi. Levi menatapnya sinis ; tak membuat Hanji menciut. "Aku memiliki firasat buruk dengan apa yang akan kau lakukan."
Hanji mendelik. "Baiklah, jika itu maumu." Nada suara Hanji menjadi rendah. Ia menghampiri pintu ruangan Levi.
Levi berdecih, ketika melihat Hanji yang memberikan jari tengah kepadanya, sebelum ia menutup pintu dengan keras.
"Wanita gila." Gumam Levi.
Ia menoleh ke luar jendelanya. "Bocah nakal." Levi segera menghampiri pasukan regunya ketika ia melihat kedua prajurit yang dibawah naungannya sedang bertengkar.
"Oi, oi, oi!" Levi menarik kedua telinga lelaki remaja yang ia panggil bocah itu-Eren dan Jean.
Beberapa kawan mereka yang tadi menonton keributan itu, sontak berdiri ketika melihat kaptennya menghampiri mereka. "Akh.. Sakit, sakit." Rintih Eren dan Jean, seraya memukul-mukul kecil tangan Levi yang masih bertengger ditelinga mereka. "Kali ini, karena apa? Ada yang bisa menjelaskan?"
Sasha mengangkat tangannya. Ia sangat bersemangat menjawab pertanyaan Levi ; agar ia mendapatkan nilai tambahan. Levi menatap Sasha, meminta penjelasan. Sasha berdeham. "Awalnya, kita sedang-"
"Intinya saja."
Omongan Levi seakan-akan menusuk telinganya. "A-ah.. Mereka berebut kentang." Levi mendelik. "Kentang milik siapa itu?" Tanya Levi, pada Eren dan Jean.
"M-mikasa, Kapten."
Levi melirik Mikasa, melihat wajah cuek gadis itu. "Cih. Itu bukanlah suatu yang penting, Bocah. Makan kentang itu, Sasha. Jatah kentang kalian, dikurangi selama 2 bulan. " Levi beranjak dari sana. Eren dan Jean menoleh ke arah Sasha, lalu menjatuhkan dagu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain's Hatred
ФэнтезиON GOING Mikasa Ackerman, nama gadis yang menjadi prajurit tingkatan pertama angkatan 104. Wajahnya yang berparas cantik, membuatnya diidam-idami oleh kaum adam. Tak sedikit yang mencuri-curi pandang padanya. Namun, tak ada yang memiliki tekad untuk...