prolog

14 5 1
                                    


Lagi-lagi malam ini ,gadis cantik yang duduk di kasur menghabiskan waktu nya dengan dunia nya sendiri, dengan air mata yang tak kunjung berhenti tanpa terdengar suara tangisan.
Terpasang sepasang earphone di kedua telinganya dan buku di tangan nya,

Namanya adalah Joy Jeslyn,dia selalu melakukan nya ketika dalam masalah.
Itu mungkin lebih baik untuk nya, menyendiri ,mendengarkan alunan musik,dan mengutarakan dibuku harian nya apa yang dia rasakan dan ingin dia rasakan selama ini.dan menghabiskan waktu nya dengan menangis di tengah malam.

Dia mempunyai keluarga tetapi dia sendiri atau dia hidup dengan keluarganya akan tetapi dia tidak pernah merasakan kasih sayang .

Dia tinggal dengan ibu kandung dan ayah tirinya dan saudara tirinya. Ibu kandungnya sangat membenci nya hanya karena sebuah alasan ,hanya karena ayah nya meninggalkan mereka selama nya ,dia meninggal dunia diwaktu kelahiran Joy.

Bagi ibu Joy (Shinta) sulit untuk melupakan semua kejadian itu.
Dan itu alasan kebencian ibu nya kepadanya dirinya . Shinta harus mengingat kejadian itu kembali jika Joy merayakan ulang tahunnya.
Selama ini dia merasa sangat iri dengan adik tirinya Clara , Shinta sangat menyayangi nya.
Shinta menikah disaat Joy berumur 13 tahun.menikah dengan lelaki yang mencintai nya dan lelaki sukses yaitu Bryan

Joy hanya butuh sandaran hari ini,butuh teman curhat.
Dia merindukan sesosok ibu yang ingin selalu menyayangi nya.

Sudah musnah semua harapan yang ingin dia dapatkan.
Biarkan saja alunan musik yang mewakili perasaan nya,hanya itu yang dapat mengerti . Tempat tidur sebagai saksi bahwa dia sering menetaskan air mata.

Rasanya hidup tidak berguna , dunianya sungguh sepi , hidup nya berantakan dia hanya menatap nya kosong.

Joy melirik jam yang melekat di dinding kamar nya.
Saat nya dia istirahat karena telah tengah malam, dia melepaskan earphone yang melekat di telinga nya,dia tertidur dengan mata bengkak dengan isakan kecil.

Dalam tidur nya ,dia berharap semuanya akan baik² saja ,dan melupakan apa yang terjadi hari ini.
Ini bukan yang pertama kali ,melainkan hal seperti ini sering terjadi.

Tidur dengan rasa sakit ,dan tidak nyenyak adalah hal biasa baginya,dia hanya merasakan kebahagiaan dalam mimpi nya saja.





Hy my luv.
Ini cerita aku yang pertama.
tapi maaf sebelumnya kalau ceritanya nggak asik dan juga monoton.
Tapi nggak papa kok, author akan berusaha yang terbaik.

#jaga kesehatan ya
Jangan lupa votment ya..❤️🐾

I Ain't perfcetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang