Happy Reading my luv..❤️
"Jhos gue mau ngomong sesuatu sama Lo" itu membuat laki-laki yang bertubuh ideal itu berhenti.
Dia menoleh kebelakang dan berhadapan dengan orang yang mengejarnya sejak tadi.
Tidak salah lagi,dia adalah Clara saudara tiri Joy.Mereka berdua sekarang berada di tempat parkiran di sekolahnya.
"Gue suka sama Lo"katanya to the point
"Sejak gue kenal sama Lo,gue udh jatuh cinta , jadi gue harap Lo ngerasain hal yang sama " sambung nya.
"Dan ini waktu yang tepat buat kasih tau isi hati gue".Jhosua hanya diam dan menatapnya datar. Tidak ada perubahan ekspresi.
"Gue nggak suka sama lo", jawabnya kemudian sambil memasuki mobil nya dan pergi meninggalkan gadis itu disana.
Tidak salah lagi Jhosua adalah pria idaman di sekolahnya ,selain berbakat diakademik ,dia juga memiliki wajah yang tampan . sampai-sampai Clara jatuh cinta dengan nya.___
Waktu menunjukkan pukul 21.43 wib.
Gadis cantik dengan rambut panjang itu masih sibuk dengan buku harian yang ada ditangan nya.
Tidak ada yang tau isi buku nya itu,bahkan sahabat nya sekalian pun.Ting..
Suara notif pesan membuat Joy terhenti,dia membuka ponsel nya .
08xxxxxx
Nomor yang tidak diketahui.
"Siapa Tengah malam begini?" batin
nyaP
?Joy !!
Ya
Tidak ada balasan dari pesan itu lagi.
"Aneh"
Joy melanjutkan aktivitas nya yang sempat terhenti.
Tidak berselang lama, tiba-tiba dia merasa pusing dia mencoba menstabilkan keadaannya dan mimijit kepalanya.
Alhasil ujung-ujung nya dia juga harus pergi istirahat, berhubung malam sudah larut.
Dia pun menidurkan badan nya,dengan menarik selimut sampai dada nya.
"Selamat malam Joy" .katanya sambil tersenyum.___
Pagi ini Joy pergi sekolah dengan kepala yang pusing ,kadang dia berjalan oleng karena pusing yang dia alami.
Ditambah lagi , sebelum pergi dia mendapatkan makian dari ibu nya .
Bahkan itu tidak dipermasalahkan lagi ,bagi nya itu sudah hal biasa.Disekolah Jhosua yang sedang memarkirkan mobilnya ,tanpa sengaja dia melihat Joy yang berjalan melalui nya, Joy tanpak tidak baik hari ini.
Jhosua yang ingin menghampiri nya pun menghentikan langkahnya karena tangan yang tiba-tiba sedang menggandeng nya .
Itu adalah Clara si gadis kmvret 🙂 (canda).
"Kita bareng Jhos"
Orang-orang yang berada disekitar mereka pun beranggapan bahwa mereka sepasang kekasih.
"Aduh Ra ,Lo beruntung banget bisa pacaran sama si Jhos" ucap salah satu murid yang tengah melewati mereka.
"Hargain kami yang jomblo"
"Mereka cocok banget ,gue iri"
"Ganteng banget si Jhos"
Kira-kira begitu lah teriakan orang .Sedangkan Jhosua hanya memperhatikan kepergian Joy yang telah tak terlihat lagi.
Jhos pun melepaskan tangan nya dengan sangat kasar .
"Aaaww ,Lo kenapa Jhos sakit tau" sambil memegang pergelangan tangan nya."Jangan ganggu gue" sahut nya dengan penuh penekanan.
Jhosua adalah tipe orang yang tidak suka diganggu , apalagi diganggu oleh orang yang kurang ajar seperti Clara.
Ditambah lagi sifat nya yang dingin .___
Semua murid SMA Glorya Nusa Bangsa ,tengah berbaris dilapangan .
Tampak barisan yang rapi dipadukan seragam yang rapi.Seorang laki-laki yang tampak memperhatikan Joy dari barisan nya yang tidak jauh darinya.
Joy yang tengah tertunduk ,kadang menstabilkan diri untuk berdiri.Gadis yang tanpak sangat pucat dan berdiri tak stabil itu pun ,membuat Jhosua yang memperhatikannya pun khawatir.
Evlin yang berbaris di samping nya pun ikut Khawatir.
Sebelumnya Evlin telah menasehati sahabat nya itu untuk tidak ikut berbaris hari ini,karena melihat keadaan Joy yang tidak baik.
Joy hanya menjawab dia baik-baik saja."Joy Lo ikut ke UKS " ajak nya dengan suara pelan
Joy hanya menggeleng pelan .Tidak berselang lama Joy ambruk terjatuh kebawah .
Jhosua langsung berlari mendekati gadis itu ,semua pun terkejut .
Joy yang tergeletak dibawah ,masih dapat melihat walaupun sangat kabur.
Seseorang mengangkat nya dan membawa nya ,Joy tidak dapat jelas melihat siapa dia.
Evlin pun sangat khawatir dengan keadaan sahabatnya itu.Lanjut ke part selanjutnya ya..
Jangan lupa tinggalin jejak nya my luv.
#jaga kesalahan ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Ain't perfcet
Action___Joy Jeslyn___ "Aku tidak berharap apapun darimu, Yang aku ingin kan adalah kamu mengganggap ku ada di dunia ini dan berharap tidak lupa ,karena aku adalah putri kandung mu. Apakah aku salah jika aku menuntut hak ku dari mu?,yaitu rasa kasih sayan...