April 16.
"Oh mengapaaa"
"Tak bisa dirikuuu"
"Yang mencintaimuuu,tulus dan ap-"
"DIEM AHHHH!!!" jdar! sang macan sudah mengamuk alias Maura yang pagi pagi udah disuguhin sama suara suara bocil ini.
"Kak Maura garang pisan ya" bisik Fakhri ke Jiel sama Gilang yang di bisikin cuman ngangguk.
"Woi di gibahin bocil tuh lo" ucap Wira yang dateng dari dapur,iya Wira sama Fakhri nginep sini.
"Kagak! fitnah lo bang!" jawab Fakhri ke Wira soalnya gak mau di amuk Maura.
"Gue udah gede anjir!! by one ml sini lo hah!" ucap Jiel sambil nyamperin Wira di teras rumah.
Fakhri sama Gilang yang gak mau kena masalah langsung masuk ke kamar mereka terus ngunci pintu kamarnya.
Untung Maura biasa aja,kalo gak udah tet matek.
"Ra! ada aa lo nih!" pikirannya Maura sih Aa Herry yang biasa dipanggil Heri,jadi dia keluar aja tuh ke teras.
"Mana?eh-" ucap Maura terus pas nengok kedepan malah ada Haikal.Asal kalian tau Maura masih canggung sama kejadian dua hari lalu pas malming.
Sampe-sampe Haikal dibuat khawatir kenapa Maura gak bales chatnya.Sampe overthingking tingkat akut dia.
Emang gue burik banget ya anjir sampe Maura jadi ilfeel? WKWOWKWOWK iya gitu insecurenya.
"Nih tadi kelebihan beli nasi bungkus,buat lo aja ra dari pada buat dua orang ini mending buat lo.Dimakan ya selamat sarapan" kata Haikal sambil menyodorkan kresek berisi satu nasi bungkus gak lupa baperinnya pake ngacakin rambut Maura yang emang masih acak acakan.
Tanpa Haikal tau,hati Maura ikut acak acakan.
"Gue balik dulu,assalamualaikum" lanjut Haikal pamit ke tiga orang tersebut.
"Yo bang waalaikumsalam"
"Iye waalaikumsalam"
Sedangkan Maura? dia jalan ke dapur sambil ngelamun masih shock,alay emang.
-
"Hah Mbak Ane balik mah?!!!" ucap Maura antusias soalnya Mbak Anne ini cantik banget skincarenya juga lengkap jadi Maura kalo minta ya Mbak Anne welcome aja.
"Iya raa,kamu bantuin mamah dong Mbak Sinta juga balik tunangan sama suami mereka berdua ikut juga" ucap Mama Kiar.
"Asikkk,siap mah! bentar Maura ganti dulu" ucap Maura dengan semangat 45 terus ganti baju dan balik ke dapur.
Seneng banget dia bulan puasa kali ini lengkap,palingan abang pertamanya alias Mas Jaka yang kerja di Bandung pulangnya nyusul bareng istrinya.
"Mamaahhh!!" pekik Maura menghampiri sang ibu yang sedang berada di dapur.
"Jangan teriak teriak atuh ra! didenger tetangga nanti!" kata Mama Kiar yang kaget aslinya,Maura cuman nyengir kaya gak punya dosa.
"Hehe,maaf mah.Jadi aku harus ngapain?" katanya sambil mendekat ke Mama Kiar.
"Cuci dulu tanganmu,oh iya ayah juga pulang udah selesai kerjanya"
"ASIKKKKKK"
"Maura!!!"
-
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kereta Kencan: tak apa jika bukan aku.
Randomaku bahagia untukmu haikal,sungguh. © Kereta Kencan ; 2021