vi, Kencan pertama

83 13 5
                                    

Maret 27.











"Astagfirullah! ngapain kallll?!!! masih subuh udah nangkring!" kaget banget si Maura waktu keluar rumah liat Haikal udah nangkring di motornya sambil main hp.Padahal ya nggak subuh.

"Nganter lo lahh,udah yuk gue tau lo ada praktek kan?pasti lo belum siap siap makanya mau beli bahan" masih kaget Maura,tau darimana?

"Gue tau dari Naren muka lo biasa aja,gemes gue"

"Yuk sayang"

"Sayang sayang apaan!" Maura yang lagi pakai helm kaget terus mukul lengan Haikal.

"Ampun!! semangat amat lo sakit ini woii" ringis Haikal lalu memakai helmnya juga sedangkan Maura naik ke motornya.Kenapa Maura mau?ya lumayan lah nebeng.

"Udah hayuk buruan kal!" kata Maura lalu Haikal menyetater motornya dan pergi dari kawasan perumahan dan komplek.

-

"Thanks ya kal,nggak kelas kamu?" gak tau kenapa si Maura ini awal ketemu Haikal di kampus juga pake aku-kamu dikirain kakak tingkat soalnya.

"Nggak ada gue,buruan sana nanti lo telat.Gue cabut aja mau kerumah temen,yang pinter cantik biar bisa cepet lulus terus gue lamar-"

"Halu mulu kampank! udah ayok masuk ra!" dateng darimana mereka berdua pun gak tau tiba-tiba aja ada Jeqi temen kampusnya Maura.

"Yaelah suka suka gue lah ki!" pekik Haikal kepada Jeqi,yang di teriakin cuman menye menye dari tadi Maura diem doang sambil ketawa ketiwi.

Jeqi itu juga terkenal di anak jurusan hukum sama teknik soalnya sering ngajak nongki sama bayarin mereka mereka ini.Kata Jeqi dia gabut dirumah,mending habisin duit bapaknya biar pas meninggal dihisapnya gak paling akhir.

Ya berbakti sih tapi..

Udahlah kenapa bahasin Jeqitawan?

-

"Dosen ngasu amat,eh astagfirullah" dia yang ngatain dia yang istigfar,se tolol itu kelakuannya.Ya siapa lagi kalau bukan Naya,si cewek absurd yang sokap sana sini.

"Nay jangan tolol dong.." ucap Jeqi sambil menoyor kepala Naya.

"Lah bacot?" wajahnya si Naya nyolot banget sumpah Jeqi jadi kesel.Maura mah masih sibuk ngerjain sisah tugas.

"Ra,geprek gak?"

"Kagak deh gue pengen rebahan dirumah" jawab Maura lalu kembali fokus pada satu soalnya yang menurutnya susah poll.

"Dadi wedok kok kesroh"

"Lapo?!gak seneng kon su?!"

"Nggak lah sayang.."

"Woe pantek keluar lek arepe pacaran!!!" pekik Maura,males kali dia pasangan didepannya ini absurd banget dah asli.Kadang akur kadang berantem macem bocah rebutan telur gulung.

"Iri?bilang babi" ucap si lakik,jurusan teknik sih tapi kesini jemputin pacarnya.

"Gaasik lo ra,gue duluan deh ya sama Migo" ucap Jiyah,cewek ini ya pacarnya cowok gak jelas tadi alias Migo.

[1] Kereta Kencan: tak apa jika bukan aku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang