xii, Ribet

74 11 2
                                    

Agustus,07

buset udah 1k aja, makasih yaa jangan lupa supportt mee!!











Malem-malem gini tuh enaknya makan mie,apalagi adek-adeknya lagi jalan semua.

Jadi sekarang Maura lagi masak mie sambil dengerin lagu terbaru NCT DREAM Hello Future sambil joget joget pula.

Btw tadi Haikal ngajak malming juga sih tapi dia bilang ada urusan mendadak gitu,jadinya ya gak jalan.

Lah udah kaya pacaran aja bangsat??

Maura sih biasa aja,kalo Haikal? ya gak lah jelas dia rindu Maura banget malah.

Emang si Arjun ini rese bener,pas malming mintol Haikal kaya beginian.

"Kenapa si njing?" ngegas banget emang Haikal,Juna menoleh.

"Santai dong sat,lo ikhlas kaga ini???" balas Juna gak kalah ngegas.

"GUE DARI TADI DISINI LO DIEM DOANG YA NJING?" udah kesel ni Haikal.

"Hahhaha sori broo,sini dah tenang dulu" ucap Juna menenangkan Haikal sambil terkekeh ganteng.

"Ck,kenapa si lo emangnya jun?" tanyanya sambil duduk didepan Arjuna.

"Gue kayaknya suka Luna"

"HAH?" ucapnya kaget sambil menggebrak meja,biasalah Haikal gak alay gak mantap.

"YANG BENER LO?GUE KIRA LO GAY HAHAHAHAHA"

"Bangsat,duduk kek malu maluin aja" ya bener sih,pada liat ke Haikal.Untungnya dia masih punya rasa malu jadi duduk lagi.

"Lo yakin gak nih sukanya"

"Ya ya gimana ya"

"Serius njing!" Haikal menatap Juna kesal.

"Gue gak tau,tapi kayanya suka.Liat dia nangis bikin gue sakit" ucap Juna.

"Lah terus kenapa lo cuek sama dia? dia kan udah deketin lo" tanya Haikal penuh penasaran, soalnya ya gak jelas gitu.

"Nanti dia bisa bisa dicelakain sama Resta,tapi sekarang gak bakal gue yakin bisa jagain lagian masalah gue sama Resta udah kelar kal" ucapnya.

"Resta cewe lo eh mantan yang obsesi sama lo itu?" Arjuna mengangguk.

"Gas aja jun,kaya gue sama Maura udah otw"

"Masalahnya.."

"Apaan"

"Gue berantem sama dia gara-gara dia kemaren kasar sama dia,gua terlalu emosi pas ketemu Resta dan dia bilang bakal nyakitin Luna" ucapnya.

"Dasar ribet banget sat,minta maaf lah"

"Gue gengsi anjing" balas Arjuna.

"Yaudah pilihan lo,kalo lama di embat Dito noh si Luna" Arjuna terdiam memikirkan apa yang harus dia lalukan.

ealah cok cok,pusing pisan gua anjing mikirin cewek batin Juna dengan sebal.

...

"Neng Maura main yookkk" berisik banget Haikal sumpah.

"Mauranya,lagi bobook!!" teriak orang didalam,ya suara Maura lah siapa lagi?? pagi ini semua anggota keluarganya gak pulang apalagi adik adiknya yang bandel banget itu.

Udah dibilang gak boleh nginep disuruh bantu Maura beres-beres rumah.

Kok malah ngilang.

"Hoi" panggil Haikal dari pintu depan rumah yang di buka lebar sama Maura biar cahaya masuk.

"Duh!" kejedot kakinya sangking kagetnya,gak ada suara pager tiba tiba muncul gimana gak serem.

"Eh maaf maaf yang" kata Haikal sambil mendekati Maura dan menuntunnya duduk di sofa,halah modus meluk meluk Maura tuh anying.

"Apasih yang yang" ucap Maura malu malu.

"Cie,salting ya??" ucap Haikal sambil menggoda Maura.

"Dih enggak! pede banget sih item!" ucap Maura memalingkan wajahnya,gak peduli mah Haikal dikatain item orang ni cewe salting.

"Hooaamm" Gilang membuka pagar dengan lemas sambil menguap.

Kepo juga dia,kok ada motor Haikal jangan jangan...

"Ass- astagfirullah hal adzim masih pagi!" teriak Gilang waktu liat kakaknya peluk pelukan bareng Haikal.

Maura kaget,lagi Haikalnya enggak biasa aja malah liatin Gilang galak.

"Hus hus sono lu bocil,ganggu orang pacaran wae" ucap Haikal sambil melihat Gilang nyalang macam bolang njayyy.

"Dih! kakak gue itu njing!" ucap Gilang tak terima sambil menaruh kunci motornya.

"Calon istri gue ini!"

"Ih! udah udah! Gilang mulutnya juga kebanyakan maen nih mbak aduin mama kamu" ucap Maura menengahi mereka sekaligus menegur Gilang.

Dilarang cursing didepan ibu Maura atau anda akan tetot.

"Iya iya maaf mbak,jangan aduin mama dong!" ucapnya memohon.

"Gara gara lo nih bang"

"Dihhhh gue di salahin????" ucap Haikal masih tetap memeluk Maura,Maura sih mau mau aja.

Ya kan sama sama suka cuman gak pacaran,yahahahha gimana tuh.

Ya gak tau suka suka gue,yang nulis gue.

"Udah dek kamu mandi sana terus beli bubur instan,mbak gak masak belum belanja" ucapnya,Gilang pun menurut.

Tapi abis mandi,gak beli bubur dia mah molor lanjut.

Tapi abis mandi,gak beli bubur dia mah molor lanjut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

600+ words dulu ya,maaf banget aku gak ada ide ☹️.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[1] Kereta Kencan: tak apa jika bukan aku.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang