Welcome to TAKUT NYAMAN!
Semoga yang baca ga takut nyaman:v
Gimana sih, rasanya mau nyaman sama dia, tapi takut kecewa?Gada maksud nyindir sih, kalo kesindir ya bagus:)
Mau ngasih emot, tapi ga tau mau yang mana. Saranin dong, wk.
HAPPY READING!
YANG MAU F4F BOLEH NI, LAGI BAIK.
KALO DIBAIKIN SIH, JAHAT MAH CUKIL DILUAN.GA ADA COPY PASTE DI SINI!
DIFILMKAN AJA MINTA IZIN, MASA NYOLONG KAGA?Sadar diri, sadar hati, ingat harga diri tidak dijual, hanya di pampang.
✈✈✈
Gadis dengan potongan rambut sepunggung melongok ke jendela di kamarnya, membenarkan letak tanaman kaktus agar mendapat sinar mentari pagi. Kesunyian rumahnya di hari Minggu secara tidak langsung membuat moodnya bertambah, khususnya untuk belajar. Si kincir angin tak ada di rumah, dengan leluasa dia bisa lebih tenang untuk melahap materi.
"Jagaaat! I need you! I hope you help me now!"
"Jaaaaagggggaaatt! Woy tulungi aku woy! "
Dia Jagat, Jagat Raya yang ketika jadi tempat bercerita selalu diam saja. Tapi akan menimbulkan masalah jika mengelaknya.
Dia menoleh, "Apa sih! Pagi-pagi..-
"Astagradragon!" teriak dua cewe yang memanggilnya, lantang.
"Apa sih?"
"Kita barengan lagi!" kejut mereka berdua.
"Jadi, giliran gue yang bilang astagradragon sekarang," Jagat menimpali, membuat para jailangkungnya menatapnya sinis. Mereka Rinda dan Naya. Para jailangkungnya yang pagi-pagi nyari receh ke rumah orang dan merusak suasana paginya.
"Apa!" bentak Jagat.
"Jadi gini, eum..-"
" How to avoid becoming Bumi's friend?" Rinda merampas kalimat Naya dan berteriak.
"Why?" Jagat membuka kedua tangannya, kemudian berjalan mendahului kedua tamunya.
"Karena gue pengen jadi istri Bumi Baragendewa!" Naya menengadahkan kepalanya, membayangkan.
"Dih! Bahenol kaya lo mah dicukil duluan sebelum jadi istri," semprot Rinda.
"Gapatar, gue usahain! Kata Bumi, 'man jadda wa jadda, siapa yang bersungguh-sungguh dia akan sukses' duh, dugeman nih ati gue!" Naya mengingat kembali kata-kata Bumi sambil memegang dadanya.
Who is Bumi? Bumi adalah teman Jagat sejak SMP. Why Bumi ia always the talk? Karena Bumi adalah manusia imut dan dewasa di kalangan cewe. Dia berlesung pipi, yang ketika tersenyum, salah satu giginya menyeruak ke luar. Prestasinya menduduki kedua setelah Jagat, maka dari itu mereka dekat. Yang menjadi idaman, dari sifatnya yang terpuji lainya yaitu, Bumi alim dan siapa saja bisa berteman dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takut Nyaman
Teen FictionDISARANKAN UNTUK FOLLOW SEBELUM MEMBACA! Ssstt, folback? DM aja, aman. . . . . . KALAU KAMU BERANIN KE SINI, KAMU HARUS PERCAYA SATU HAL. "Pola pikir itu dibentuk, situasi juga bisa diciptakan."