( geser gambar diatas, membaca sambil mendengarkan musik)
In yeop masuk ke dalam kamar seul bi, begitu banyak poster serta foto miliknya. Dari awal debut hingga saat ini.
In yeop tersenyum dan duduk di kasur seul bi.
"Apakah dia melihatku setiap saat?"
"Oppa!" Terdengar suara teriakan seul bi.
Pada saat seul bi menghampiri, ia terkaget melihat in yeop sudah ada di kamarnya.
"Oppa!"
"We?"
"Oppa sedang apa?"
"Aku tadi salah memasuki ruangan."
Seul bi baru menyadari bahwa di kamarnya penuh dengan foto hwang in yeop.
"Oppa cepatlah keluar!" Ucap seul bi sembari menarik in yeop dan berusaha mendorong in yeop keluar.
In yeop hanya tersenyum bahagia, karena ia mengetahui hal yang diluar dugaannya.
Pada saat seul bi berusaha mendorong mereka terjatuh,
Mereka seketika hening, saling menatap dan saling terkejut satu sama lain. Jantung nya saling berdegup.Pada saat in yeop hendak mencium seul bi, ada na reum datang memanggil.
"Eonni!"
Seul bi langsung mendorong in yeop bangun, dan in yeop pun langsung merapihkan bajunya.
"Gwenchana?" Tanya in yeop pada seul bi.
Tetapi seul bi tak menjawabnya. Seul bi langsung lari keluar ruangan dan menghampiri suara na reum.
Sementara itu in yeop masih tersenyum, dan wajahnya merona.
"Ayo semuanya makan."
•••
Seluruh anak panti makan bersama, kemudian in yeop bergabung duduk. Seluruh anak-anak bingung.
"Dia siapa eonni?"
"Ah dia temanku, kenalkan in yeop oppa."
"Annyeong oppa." Sahut seluruh anak panti.
"Bukankah dia kekasih eonni?" Tanya na reum.
"Ah tidak." Ucap seul bi gelisah.
Seluruh anak panti menyoraki seul bi dan in yeop.
"Sudah, ayo makan."
•••
Setelah makan, in yeop dan seul bi bermain bersama anak panti.
Suasana nya sangat hangat dan nyaman.Mereka bernyanyi serta bercanda, seul bi menatap in yeop yang berlaku hangat pada adik-adiknya.
In yeop menyadari bahwa dirinya sedang ditatap, Ia tersenyum ke arah seul bi. Dan seul bi langsung mengalihkan pandangannya.
"Aish." gumam seul bi.
Pada saat asik berbincang dan tertawa, seul bi mendapat telepon dari bibi sooya.
Ia pergi menjauh untuk mengangkat telponnya."Anyeong?"
"Seul bi!"
"Ada apa eomma?"
"Gong yoo sudah sadar."
"Jinja?"
"Iya, besok gong yoo akan pulang. Eomma akan menginap disini."
"Ne eomma sukurlah."
Setelah beres menelpon, seul bi kembali menghampiri anak-anak dan in yeop.
Seul bi tersenyum girang.
"Ada apa?"
"Gong yoo sudah sadar!" Ucap seul bi sembari tersenyum dan memeluk in yeop.
In yeop seketika terdiam,
"Ehem." ucap anak panti.
Seul bi langsung melepaskan pelukan in yeop. Ia langsung membenarkan rambutnya.
Semua anak panti tersenyum ke arah seul bi.
Untuk merayakan kesembuhan gong yoo, in yeop bermain gitar dan bernyanyi bersama.
Suasana malam ini sangat menyenangkan sangat hangat.
•••
Seul bi menidurkan semua anak panti, kemudian menghampiri in yeop yang terduduk di ruang tamu.
"Seul bi, aku pulang terlebih dahulu."
"Oppa kau yakin akan pulang?"
"Lalu?"
"Bermalamlah disini, aku takut akan terjadi sesuatu bila oppa pulang sekarang."
In yeop tersenyum dan mengelus rambut seul bi.
"Baiklah."
In yeop tidur di kamar anak-anak.
"Oppa, aku ke kamar. Tidurlah dengan nyenyak."
"Cangkaman."
"Iya oppa?"
"Saranghe." Ucap in yeop sembari mencium kening seul bi.
#VOTE
#COMENT
#FOLLOW💫😚
KAMU SEDANG MEMBACA
" PARIS " Fans be mine - hwang in yeop ( completed✅)
Fanfickisah percintaan seorang aktor bernama hwang in yeop dengan fansnya yang bernama Lee seu bi. In yeop jatuh cinta pada seul bi dalam waktu yang singkat, hanya karena mereka bersama selama tiga hari di dalam ruangan hotel yang sama. "Bisakah kau menyu...