(Geser gambar diatas, membaca sambil putar vidio✏️)
Hwang in yeop saat ini sedang diam di balkon rumahnya, udara malam ini sangat dingin. Hal itu mengingatkan ia pada seul bi.
"Aku ingat saat kamu berusaha membuatku tetap hangat." Ucap in yeop sembari tersenyum.
In yeop membuka galeri di ponselnya, ia melihat seluruh fotonya dengan fans nya yang sekarang sudah menjadi mantan kekasih.
"Gadis polos yang berhasil membuatku jatuh hati."
In yeop menarik nafasnya dalam, ia teringat masa-masa di Paris bersama seul bi. Yang seul bi lakukan untuk in yeop sangat berharga.
"Ah sayangnya itu hanya kenangan, dan bodohnya aku menghancurkan kebahagiaanku sendiri."
"Tapi mengapa aku merasa bahwa aku tidak melakukan hal itu dengan jennie."
•••
Sementara itu Lee min hoo sedang menghibur seul bi, mereka saat ini sedang berada di taman hiburan wahana Korea.
"Oppa, aku sangat senang gomawo."
"Sudahlah, akhiri sedihmu. Aku rindu melihat tawamu."
Seul bi tersenyum ke arah Lee min hoo,
"Oh iya seul bi kau mau boneka itu?"
Seul bi seketika terdiam, ia ingat bahwa dulu idolanya pernah memberikan boneka padanya.
"Seul bi?" Ucap Lee min hoo melambaikan tangannya.
"Ah iya oppa, aku ingin."
Lee min hoo berhasil mendapatkan bonekanya,
"Oppa hebat bukan?"
"Iya oppa sangat hebat."
Seul bi memeluk boneka itu, ia membelainya. Namun raut wajah seul bi tak bisa berbohong.
"Seul bi kau mengapa sedih?"
"Ah tidak oppa, aku baik-baik saja."
Sesungguhnya di perasaan paling dalam seul bi, ia sangat ingin mendengar ucapan. Bahwa in yeop tidak melakukan hal semacam itu dengan jennie.
"Oppa, ayo pulang aku lelah."
"Ah ayo."
•••
Seul bi dan Lee min hoo pergi pulang,
"Aku istirahat dulu."
"Iya seul bi selamat malam."
Pada saat Lee min hoo akan pergi tidur, ia mendapatkan pesan dari dong hyun. Bahwa ia telah menemukan siapa yang mengupload berita tersebut, siapa juga yang mendapatkan fotonya.
Dong hyun(+1693639016)
Lee min hoo, aku menemukan siapa yang melakukan ini semua. Ia bernama Kim hassa. Lokasinya berada di rumah sin dong yang pernah kau temui pekan lalu. Dan untuk yang mengirim foto in yeop dengan jennie. Sepertinya itu di kirim melalu ponsel pukul 02 malam di villa pantai. Sepertinya hal tersebut sudah di rencanakan sejak awal.Lee min hoo berfikir, siapa yang mengirimkan gambarnya. Jika in yeop melakukan hal itu dengan jennie. Tidak mungkin ada seseorang masuk dan memotretnya dengan jarak sedekat itu.
"Iya benar ini semua rencana."
Lee min hoo menelpon in yeop,
"Ya, in yeop."
"Iya?"
"Kau tidak sadar melakukan itu kan?"
"Ah tidak, aku hanya sadar ketika aku dan jennie tidur dalam satu kasur yang sama."
"Kau tidak melakukan apapun in yeop, kau di jebak."
"Jinjja?"
"Iya, aku sudah mengetahui siapa orangnya."
"Benarkah?"
"Iya benar, mari kita datangi ia besok."
#VOTE
#COMENT✏️
KAMU SEDANG MEMBACA
" PARIS " Fans be mine - hwang in yeop ( completed✅)
Fanfickisah percintaan seorang aktor bernama hwang in yeop dengan fansnya yang bernama Lee seu bi. In yeop jatuh cinta pada seul bi dalam waktu yang singkat, hanya karena mereka bersama selama tiga hari di dalam ruangan hotel yang sama. "Bisakah kau menyu...