Review chp sebelumnya
"Tentu saja itu mudah, jika darahnya bercampur dengan darah iblis. Maka ia akan berubah menjadi iblis" Jawab orang asing itu. "Tapi Tanjirou belum memangsa siapa pun!" Bantah Nezuko lagi. "Bisa-bisanya kamu berkata seperti itu" Kata pria tersebut "padahal tadi jelas-jelas ia ingin memangsa mu" Tambahnya. Nezuko menggeleng "tidak! Tanjirou masih mengenal ku! Aku yakin itu! Sangat yakin! Aku tak akan membuat Tanjirou memangsa siapapun! Aku akan membuat Tanjirou kembali menjadi manusia"
꧁﹏﹏ ༺༉ ♡ ༉༻﹏﹏꧂
𝕶𝖎𝖒𝖊𝖙𝖘𝖚 𝖓𝖔 𝖄𝖆𝖎𝖇𝖆
• ────── ✾ ────── •"Tak ada obatnya, manusia yang sudah menjadi ini tidak akan bisa kembali menjadi manusia" Balas pria tersebut. Nezuko menggeleng "pasti ada! Akan ku cari obatnya! Maka dari itu! Ku mohon jangan bunuh kakak ku" Keukeuh Nezuko. "Cih" Pria itu berdecih dan mengangkat katana miliknya dan menusukkan itu tepat di dada Tanjirou!
"HENTIKAN!" Nezuko berteriak, ia menunduk dan bersimpuh "ku mohon hentikan, jangan... Cukup... Hiks... Hanya dia keluarga yang ku punya, ku mohon hentikan.." Pria itu menggertakan giginya "hentikan itu!" Nezuko terkejut dan menatap pria tadi. "Kau pikir dengan kau bersimpuh seperti itu musuh mu akan kasian pada mu!? Kau ingin membalas dendam keluarga mu? Kau ingin menyembuhkan kakak mu? Jika kau masih seperti itu! Tak akan ada yang berubah! Berjuang lah! Orang lemah seperti mu hanya akan terus tertindas oleh orang-orang yang kuat! Para oni mungkin punya obat yang bisa menyembuhkan kakak mu... Tapi! Tak ada satu oni pun yang ingin mendengarkan permohonan seperti itu!"
Pria itu menatap lekat Nezuko "Kenapa tidak menyerang!? Mengapa kau tak mengangkat kapak mu! Kau pikir dengan memohon seperti itu aku akan melepaskan kakak mu begitu saja hah!?" Pria tadi mengancung kan katananya dan menatap Nezuko. "Jangan menangis, aku tau kau pasti saat ini ingin menjerit. Keluarga mu di bunuh di depan mata mu, dan kakak mu yang berusaha melindungi kalian malah berubah menjadi oni. Marah lah acungkan lah senjatamu. Andai saja... Andai saja aku datang lebih cepat mungkin keluarga kalian masih selamat".
Nezuko menghapus air matanya dan berdiri dan melemparkan batu kearah pria tersebut. Ia mengambil kapak dan kembali melempar batu ke arah pria itu, lalu berlari cepat mendekat dengan kapak di tangannya.
"Serangan penuh emosi secara langsung? Itu sangat bodoh!" Pria tersebut memukul punggung Nezuko. Tanjirou yang sedari tadi mengamuk di cengkraman pria itu terdiam, pria itu terdiam sejenak dan tersadar akan sesuatu "di mana kapaknya?"
Wush
Pria itu menghindar begitu mengetahui kapak itu hampir mengenai wajahnya "jadi begitu, ia melempar kapak dan batunya secara bersamaan, dan menaruh tanganya di belakang seolah-olah ia akan menyerang ku secara langsung. Dia pasti tau ia tak akan bisa menang dari ku"
Tanjirou yang ada di cengkraman pria tadi semakin mengamuk dan terlepas dari cengkraman tersebut lalu berlari mendekati Nezuko. "Gawat oni itu akan memakannya" Tapi gerakan pria itu terhenti saat melihat jika oni itu malah melindungi adiknya. Pria tadi menatap tak percaya dengan apa yang di lihatnya. Tanjirou pun berlari mendekati pria tersebut dan mulai menyerangnya."dulu ada yg pernah berkata jika oni itu tidak akan memakan siapapun, tapi pada akhirnya oni itu tetap memakan manusia. Tapi sepertinya kedua kakak beradik ini memang berbeda" Setelah itu pria tersebut memukul tengkuk Tanjirou.
꧁﹏﹏ ༺༉ ♡ ༉༻﹏﹏꧂
𝕶𝖎𝖒𝖊𝖙𝖘𝖚 𝖓𝖔 𝖄𝖆𝖎𝖇𝖆
• ────── ✾ ────── •
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimetsu no Yaiba (Nezuko Vers) END
Fantasygimana kalau Tanjirou menolak ajakan sang paman dan tetap melanjutkan perjalanan ke rumahnya? ⚠AU! Demon Tanjirou! Human Nezuko!⚠ ꧁﹏﹏ ༺༉ ♡ ༉༻﹏﹏꧂ ga tau gabut aja bikin ini :v yg mau bc alhamdulillah kalau kgk, kgk maksa. hasil ngebet pen liat Nezuk...