eps 14

1K 126 16
                                    

Review chp sebelumnya

Teriakan di depannya membuat ia terkejut "a-apa-apaan itu..." Gumamnya saat melihat lelaki bersurai blonde memeluk seorang gadis, ia terus-menerus mengumamkan 'tolong menikah lah dengan ku, ku mohon' pada gadis yang ia peluk. "Ah apa lagi ini" Batin seorang gadis muda anak kedua dari keluarga Kamado, Kamado Nezuko.

꧁﹏﹏ ༺༉ ♡ ༉༻﹏﹏꧂
𝕶𝖎𝖒𝖊𝖙𝖘𝖚 𝖓𝖔 𝖄𝖆𝖎𝖇𝖆
• ────── ✾ ────── •

Gadis itu menatap aneh pada lelaki itu. Tatapannya teralihkan saat melihat burung pipit kecil mendekatinya, burung itu bercicit ramai seakan memberi tau keadaan yang sedang terjadi pada Nezuko, gadis muda itu mengangguk "naruhodo" Ucapnya dan mendekati lelaki rambut blonde itu. Ia menarik kerah haori (akhirnya tau juga nama jubah kimononya TwT) lelaki tersebut dan menjentik keningnya "hentikan, kau menakutinya apa kau tau" Gadis itu berkacak pinggang menatap nyalang pada lelaki di depannya.

Ia menatap gadis di depannya dan membungkuk "maafkan dia ya" Gadis itu mengangguk "ha'i terimakasih banyak ya" Ia mendekati lelaki yang sedari tadi menatap Nezuko, dan menampar wajah Zenitsu kuat "dasar orang aneh!". Lelaki itu tertegun ia menyetuh bekas tamparan tadi, Nezuko panik ia menatap gadis yang sudah pergi menjauh tadi "Er... Kau tak apa-apa? Sejujurnya kau pantas mendapatkannya, tapi apa kau baik-baik saja?" Ujar Nezuko khawatir.

"Tenshi" Gumamnya, Nezuko mengerutkan dahinya "hah? Kau sakit?" Jemari lentik itu menyentuh dahi lelaki itu, sedetik kemudian wajahnya memerah, ia melompat tinggi "kyaaa!!! Aku bertemu dengan malaikat!" Ia menggengam kedua tangan Nezuko "wahai malaikat yang jatuh dari surga ku mohon menikah lah dengan ku" Ucapnya bahagia, kali ini girilan Nezuko yang panik "e-eh itu..." Wajahnya sedikit merona dan mengalihkan pandangannya. Lelaki itu menatap seragam yang di gunakan Nezuko "seragam itu? Ah! Kau gadis pemberani yang melawan lelaki menyeramkan di ujian akhir kan?" Ujarnya sedikit terkejut, Nezuko menyerit "aku tak melihat mu di ujian akhir, mengapa kau bisa mengunakan seragam pemburu iblis?"

Zrab

Hatinya terujam banyak panah, itu menyakitkan tak di ingat oleh gadis cantik di depannya. Dirinya meraung-raung dan mulai berteriak kembali "aaa! Aku tak di ingat oleh gadis cantik! Aaaaaa!" Ia terus berteriak. Nezuko hanya bisa menatap jijik pada lelaki di depannya "hentikan ekspresi itu ku mohon!" Tanganya melambai-lambai dan sebelahnya lagi ia gunakan untuk menutup wajahnya.

Sang pemilik manik merah mudah itu jenah, ia langkahkan kakinya berniat meninggalkan lelaki aneh tersebut. "Berhenti di sana!! Kau harus bertanggungjawab karena telah menghentikan pernikahan ku dengan gadis tadi, apa kau tau? Aku ini sangat lemah! Bisa saja aku mati di misi berikutnya" Ujarnya marah, Nezuko menatap lembut lelaki tersebut "kita belum berkenalan, sesama pemburu iblis harus saling berkerja sama bukan? Nama ku Kamado Nezuko" Ucapnya dengan senyum manis.

Lelaki itu bersemu "na-nama ku Agatsuma Zenitsu" Ucapnya malu, Nezuko mengangguk dan membenarkan kotak yang ia bawa "kalau gitu aku duluan ya, aku masih harus menjalankan misi, kau jangan menakuti gadis-gadis seperti tadi" Celetuknya. Zenitsu yang melihat itu menahan tangan Nezuko "mantte" Celetuknya sebelum seperkian detik ia menjauh sejauh 1 m dari Nezuko "eh? Kenapa Zenitsu-san?" Pertanyaan itu di jawab gelengan oleh pemilik nama "aura yang di keluarkan dari kotak itu menyeramkan... Sangat menyeramkan!!!!" Jerit batin nya.

"Apa kau butuh sesuatu lagi?" Zenitsu mengangguk "ku mohon lindungi aku agar aku bisa menikah dengan mu Nezuko-chan" Ucapan dari Zenitsu semakin membuat aura dari kotak itu memekat "kowai!!!!!". Nezuko mendekat dan menepuk pundak Zenitsu "Kau ini pendekar pedang Zenitsu-san, kau harusnya bisa melindungi diri mu sendiri" Zenitsu berteriak dan melakukan kayang yang membuat Nezuko sedikit takut "Iieeee!!! Aku tak bisa! Aku tak bisa! Yang ada aku hanya akan menjadi santapan oni!!!!" Ujarnya.

꧁﹏﹏ ༺༉ ♡ ༉༻﹏﹏꧂
𝕶𝖎𝖒𝖊𝖙𝖘𝖚 𝖓𝖔 𝖄𝖆𝖎𝖇𝖆
• ────── ✾ ────── •

"Bagaimana apa kau merasa lebih baik?" Mereka berjalan beriringan dengan Nezuko yang memulai pembicaraan lebih dulu, Zenitsu mengangguk dengan bibir yang sedikit mengerucut "ya, merasa lebih baik" Nezuko yang melihat itu terkekeh dalam diam "ternyata kalau dia diam begini dia imut juga". "Kalau aku tenang begini aku menjadi lapar" Ujar Zenitsu lagi "apa kau membawa bekal mu?" Tanya sang gadis, Zenitsu menggeleng. Nezuko mengeluarkan sebuah onigiri dan memberikannya pada Zenitsu "ini makan lah" Yang di beri menatap Nezuko sebentar lalu menerimanya "Arigatou" Ia menatap Nezuko yang tersenyum "Nezuko-chan tidak makan juga?" Nezuko menggeleng "tidak itu bekal terakhir ku" Jelasnya.

Zenitsu membelah onigiri itu dan memberikannya pada Nezuko "ini punya mu, jadi kau juga harus memakanya" Nezuko tersenyum dan mengambil setengahnya "fuwaaa arigatou Zenitsu-san" Yang di puji hanya bisa merona malu.

"Aku paham jika Zenitsu-san takut pada oni, tapi jangan membuat burung pipit mu kesusahan" Jelas Nezuko, Zenitsu sedikit memiringkan kepalanya "burung pipit? Bagaimana kau tau?" Nezuko meletakkan jemari lentiknya di dagu "Zenitsu-san selalu melakukan hal ini dan tak mau mengerjakan misi, selain menganggu gadis dan mendengkur dengan keras. Dia bilang begitu" Ia menunjuk burung pipit yang ada di tanganya. "Hah? Burung itu? Kau mengerti ucapan burung itu?" Kaget surai blonde, Nezuko hanya mengangguk polos.

꧁﹏﹏ ༺༉ ♡ ༉༻﹏﹏꧂
𝕶𝖎𝖒𝖊𝖙𝖘𝖚 𝖓𝖔 𝖄𝖆𝖎𝖇𝖆
• ────── ✾ ────── •

Nezuko berjalan mengikuti aura yang ia rasakan "aura keberadaan oni itu semakin kuat" Sedangkan di belakangnya Zenitsu mencoba menahan Nezuko "Nee Nezuko-chan, aku ini tak berguna lebih baik kita pergi dan menikah saja~ ayo lah~" Ia menarik-narik ujung Haori Nezuko. Nezuko berbalik dan menatap Zenitsu "mou, aku hanya akan menikahi Zenitsu-san jika kau bisa menjadi pemburu iblis yang melakukan tugasnya dengan benar" Ucapnya dan lanjut berjalan meninggalkan Zenitsu yang termagu "kyaaaa Nezuko-chan memberi lampu hijau!!! Tunggu aku Nezuko-chan~" Ia berlari mengejar Nezuko yang sudah duluan pergi.

Mereka menatap rumah tua di depan mereka lama "Nezuko-chan apa kau mendengar suara?" Nezuko menoleh pada Zenitsu tak paham "huh? Aku tak mendengar apa pun Zenitsu-san, aku hanya merasakan di dalam sana ada 3-5 orang di dalam sana" Sargah Nezuko yang membuat Zenitsu menatapnya juga "kau bisa merasakan aura seseorang? Sugoi" Pujinya. "Iya ak-" Ucapan Nezuko terhenti saat melihat dua anak kecil di balik punggung Zenitsu, ia berjalan mendekati mereka "kalian, apa yang sedang kalian lakukan di sini?" Sedikit merendahkan tubuh untuk menatap mereka berdua.

"Daijoubu, aku tak menyakiti kalian" Gadis itu mengusak pelan surai dua anak tersebut, membuat mereka tenang "baik lah bisa kah kalian mengatakan pada ku ala yang terjadi? Apa itu rumah kalian?" Anak lelaki yang terlihat lebih tua pun menggeleng "bukan, i-itu... I-itu adalah... Ru-rumah monster" Ucapnya terbata. "Ma-malam itu... Kami berjalan bersama-sama, namun tiba-tiba saja monster yang tak pernah kami liat membawa pergi kakak kami" Lanjutnya lagi "apa di bawa ke rumah ini?" Tanya Nezuko dan di balas anggukan oleh bocah lelaki tersebut.

Nezuko memeluk sebentar mereka "daijoubu, aku akan menyelamatkan kakak kalian" Ia melepaskan kotak yang selalu ia bawa dan menaruhnya dekat kedua bocah tersebut "jika ada suatu hal yang terjadi kotak ini akan melindungi kalian" Ucapnya sembari tersenyum. "Zenitsu-san ayo" Zenitsu menggeleng "tapi hanya kita yang bisa menyelamatkan orang-orang di dalam sana" Lagi-lagi gelengan kuat yang di dapat Nezuko. Nezuko menunduk "ah.. Begitu ya, baik lah.. Padahal aku berniat menjadi pengantin wanita mu" Zenitsu merinding "waaa apa-apaan kau mengatakan hal seperti itu dengan wajah marah yang mengerikan itu Nezuko-chan!! Iya! Iya aku akan ikut!!! Maafkan aku Nezuko-chan!". Nezuko terus berjalan tak peduli dengan haori miliknya yang di tarik "aku tak marah kok dan aku tak akan memaksa mu" Ucapnya dengan nada yang mengerikan "huwaaa iya aku akan ikut!!!" Balas Zenitsu dengan tangisan.

To Be Continued❞

꧁﹏﹏ ༺༉ ♡ ༉༻﹏﹏꧂
HUWEEE!!! GOMEN GOMEN LU PA UPDATE (இдஇ  ).

Aku lupa, ke asikan liburan jadi aing nyeselesain JJK sama BNHA ke asikan marathon 😭 gomen² maaf banget!!! InsyaAllah deh aing update secara teratur lagi gomennasai!!!. Tadi ada yang ingetin siapa ya? Aduh makasih banget udh ingetin TwT maaf banget pokoknya maaf banget gw baru update huwee. Jangan lupa vote komen 😖👉🏻👈🏻
• ────── ✾ ────── •

Kimetsu no Yaiba (Nezuko Vers) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang