4. Never

575 53 2
                                    

Levi telah sampai di rumah sakit yang tidak terlalu besar, kiyomi pun langsung mendapat perawatan disana dirinya dibawa menuju sebuah ruangan. Levi hanya menunggu di luar ruangan tersebut, cukup lama levi menunggu sampai akhirnya seorang wanita keluar dari dalam ruangan itu.

"bagaimana keadaannya, isabel?" isabel? Ya ini adalah rumah sakit tempat isabel bekerja, Isabel adalah orang yang diselamatkan levi 8 tahun lalu.

"ibu itu baik-baik saja sekarang, aku sudah mengeluarkan racun dari tubuhnya dan memberinya suntikan anti racun juga. kau membawa tepat waktu kak telat sedikit saja mungkin ibu tidak akan tertolong" jawab isabel

"ehh kau harus segera diobati kepalamu berdarah ka.." tambahnya

"tenanglah ini bukan masalah bagiku isabel, ee tunggu tadi kau bilang racun?"

"ya racun, mungkin seseorang memberikan sebuah minuman beracun kepadanya atau dia dipaksa untuk meminum sesuatu yang ada racun didalamnya."

Levi teringat dengan brock mungkin orang itu yang memasukan racun kedalam gelas kiyomi. "ahh baiklah isabel, terima kasih kau telah menyelamatkannya."

"dia siapanya dirimu kak?" tanya isabel

"dia orang yang menyewaku untuk menjadi sebuah pengawal"

"wahh akhirnya kau mau menjadi seorang pengawal?"

"tidak, aku terpaksa sebenarnya."

"yasudah sekarang kau ikut aku, aku akan mengobatimu kak"

Isabel pun menarik levi keruangannya untuk diobati tetapi levi menolak, isabel pun tak menyerah dirinya menggeplak bagian samping kepala levi dengan cukup keras sehingga levi mengaduh. Isabel pun mengancam akan terus memukul kepala levi jika dirinya terus menolak, akhirnya levi pun menurut dan mengikuti isabel keruangannya.

"sudahhh selesai" ucap isabel

"terima kasih, jangan lagi memukul kepalaku okey."

"itu salahmu sendiri kak tidak mau diobati" ucap isabel ketus

"ya ya aku salah,.... Isabel mau kah kau membantuku sekali lagi?"

Isabel yang sedang membereskan peralatannya pun berhenti dan menatap levi. "apa itu kak?"

"aku ingin kau yang selalu merawat ibu itu, aku juga akan meminta farlan untuk menjaga kalian"

"kenapa harus dijaga?"

"keluarganya menjadi incaran kelompok braun, aku tidak tau masalah awalnya seperti apa jadi aku minta kau untuk merawatnya"

"baiklah tapi bisakah kau memberi alasan yang dapat aku terima selain itu?"

"itu karna marga mereka sama denganku, Ackerman."

Levi pun keluar dari ruangan isabel, dirinya mengeluarkan handphonenya dan mencari nama farlan di kontaknya. Setelah ketemu levi pun langsung menghubunginya.

"halo farlan, kau sibuk?" tanya levi setelah panggilan tersambung

"yo levi, tidak. Ada apa?" jawab farlan

"aku membutuhkan bantuanmu, datanglah ke rumah sakit tempat isabel bekerja."

"baiklah aku berangkat kesana sekarang."

Panggilan pun ditutup, levi lalu mencari kontak thomas dan langsung menghubunginya.

"halo thomas, apa mikasa sudah pulang?"

"halo levi-san, ya nona mikasa baru saja pulang diantar kekasihnya. Ada apa levi-san?"

"bawa dia kemari, aku akan mengirimkan lokasinya kepadamu"

The ProtectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang