19. sacrificio

304 42 5
                                    

Reiner dan colt berlari menyerang, colt melayangkan pukulannya kepada levi. levi berhasil menghindar namun levi terkejut saat reiner telah bersiap untuk memukulnya, eren yang diabaikan pun memukul pipi reiner sehingga reiner sedikit sempoyongan.

"kau tidak apa-apa, levi-san?"

"ya berkatmu"

Eren lengah, dirinya tak sadar jika colt berada di belakangnya sehingga ia mendapat bantingan yang sangat keras dari colt.

"ak...hhhhh"

"EREN!!"

levi hendak melayangkan tendangan kepada colt namun kakinya ditahan oleh reiner, levi memutar tubuhnya berusaha untuk melepaskan kakinya dari reiner namun belum sempat melepaskan kakinya levi mendapat pukulan telak di pipinya dari colt yang membuat ia terpental.

Levi dan eren kembali berdiri, levi mengelap kasar darah yang keluar dari ujung bibirnya. Colt dan reiner pun memasang kuda-kuda mereka kembali.

"tuan reiner, anda lawan pria kecil itu. Saya akan melawan yang satunya lagi."

Reiner mengalihkan pandangannya kepada colt sekejap seraya menganggukan kepalanya, saat dirinya kembali mengalihkan pandangannya kepada levi. Reiner begitu terkejut levi telah berada di hadapannya dan langsung melayangkan sebuah pukulan yang tak sempat reiner tahan.

Tak sampai disana levi langsung melayangkan pukulan uppercutnya yang membuat reiner sempoyongan, reiner yang kesal pun melayangkan pukulannya namun dapat levi tahan menggunakan keningnya.

Levi menatap datar reiner lalu melayangkan tendangan yang mengenai pipi reiner dengan sangat keras, reiner kembali menyerang levi ia hendak menangkap dan membantingnya namun levi memberikan sebuah pukulan karate yang membuat reiner terpental.

Levi berlari dan melayangkan lututnya ke wajah reiner dan membantingnya namun reiner belum juga tumbang, reiner malah kembali berdiri dan memasang kuda-kuda tinju yang dipelajarinya.

"saatnya....aku serius sekarang!" ucap reiner yang langsung berlari zigzag kearah levi dan melayangkan pukulannya.

Levi menahan pukulan reiner namun reiner melancarkan pukulan keduanya yang tak sempat levi bendung dan berhasil mengenai perut levi, levi memegangi perutnya akibat menerima pukulan reiner disaat itulah reiner memukul wajah levi yang membuat levi berputar menghantam lantai.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Eren tengah menghindari pukulan demi pukulan yang mengarah padanya, tak ia sangka jika orang yang dilawannya sekarang begitu handal mengarahkan pukulannya pada titik-titik vital.

"sial!!! Aku tak bisa melawan orang ini, dia begitu hebat.... Tapi levi-san apa kau baik-baik saja?" ucap eren dalam hatinya

Eren mengalihkan pandangannya sekejap untuk menatap levi, saat melihatnya eren begitu terkejut saat melihat levi yang tergeletak di lantai tak bergerak.

"oi bocah, jangan alihkan pandanganmu!" ucap datar colt yang langsung menghantam wajah eren dengan sikunya.

Eren terhuyung, saat dirinya kembali memfokuskan pandangannya pada colt sebuah tendangan mendarat di pipinya yang membuat eren langsung terjatuh.

"arghhh sial!!"

"seharusnya kau tak datang kesini bocah, percuma kau menyelamatkan wanita itu karena sebelum kau sampai kesana..... Dia telah mati! Sebelumnya juga kami telah mencicipi tubuhnya" ucap colt seraya menyeringai

The ProtectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang