Halo para kaum omnivora, dimanapun kalian berada bagaimana kabarnya? Eek lancar?aduhhhhh😂
mumpung ada waktu sedikit nih jadi update lah ya biar kalian ga nunggu lama... Yaudah daripada lama-lama mending langsung kencangkan celana mantan, simetriskan posisi rebahan dan silahkan membaca.....jangan lupa vote gais.
🏙🏙
Malam telah tiba, kiyomi dan nanaba telah kembali pulang setelah levi dan mikasa mengunjungi eren, levi dan mikasa hanya berdiam diri di ruangan tempat farlan dan thomas dirawat. Levi sudah merasakan kantuk menyerangnya sehingga ia menundukan kepalanya untuk memasuki alam mimpinya, akan tetapi saat levi baru saja memejamkan matanya dirinya terganggu karena mikasa menepuk-nepuk bahu levi.
"nee levi....levi....hey levi...." ucap mikasa, levi mengangkat kepalanya dengan perasaan kesal karena diganggu mikasa, dengan mata setengah terbuka levi menatap mikasa.
"ada apa?!" balas levi dengan sangat dingin
"aku ingin bertanya sesuatu hehe" ucapnya seraya cengengesan
"kau ingin menanyakan apa?" ucap levi seraya menegakan badannya
"tadi saat connie menanyakan apa kau adalah ackerman, kenapa kau terlihat kaget?" tanya mikasa, levi sedikit terkejut dengan pertanyaan mikasa ia menatap mikasa dan melihat tatapan mikasa yang sangat penasaran. Awalnya ia akan berbohong tetapi setelah melihat tatapan mikasa levi pun menarik napasnya sebentar.
"aku belum bisa menjawabnya" ucap levi
"kenapa?" tanya mikasa lagi seraya memiringkan kepalanya
"aku mempunyai sebuah rahasia yang belum bisa aku ungkapkan kepada siapapun, tapi. Aku berjanji akan memberitahu rahasiaku kepadamu saat semua ini sudah berakhir jadi tunggu saja" levi tersenyum kepada mikasa seraya mengacak rambutnya
"kau tidak mengantuk?" tanya levi
"sedikit hehe" jawab mikasa
"kemarilah" levi menarik kepala mikasa pelan, mengarahkan kepala mikasa menuju pahanya untuk dijadikan bantal supaya mikasa bisa tertidur dengan nyenyak dan mikasa pun tidak menolak.
"selamat malam, semoga mimpimu indah" levi tersenyum seraya membelai rambut mikasa, mikasa pun membalas senyuman levi dan mulai memejamkan matanya untuk memasuki alam mimpi, begitupun dengan levi dirinya memejamkan mata untuk memasuki alam mimpinya juga.
🏙🏙
Porco baru saja sampai di kediaman alex braun, ia langsung dibopong oleh falco memasuki rumah alex braun untuk segera diobati. Falco mendudukan porco di sofa ruang tengah dan berlalu pergi mengambil p3k yang disimpan dikamarnya, reiner yang melihat porco babak belur langsung menghampirinya seraya tersenyum meremehkan.
"apa yang di terjadi padamu hah?" tanya reiner seraya tersenyum meremehkan
"cih aku tidak ingin membahasnya" balas porco dengan malas
"ayolah ceritakan padaku" desak reiner
"sekarang lebih baik dia di obati dulu reiner, aku menemukannya tergeletak di samping mayat marcel" ucap bertholdt yang barusaja datang
"eh marcel meninggal?" ucap reiner yang terkejut
"ya, nanti aku akan ceritakan saat pak alex braun sudah ada disini, lebih baik kau panggilkan saja ayahmu sekarang" ucap porco dengan nada sedikit kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
The Protector
RandomLevi ackerman, seorang perwira terbaik angkatan darat yang menutupi marganya sendiri bersama sang paman. dirinya disewa oleh seorang konglomerat untuk menjaga keluarga ackerman yang tersisa. main character dari anime Attack on Titan milik hajime isa...