8. Levi vs Eren

521 54 8
                                    

Porco tersadar dari pingsannya, dirinya mencoba berdiri walaupun merasakan sakit yang teramat sangat di perut dan kepalanya. Dia berjalan menuju jasad sang kakak yang penuh dengan luka tusukan lalu memeluknya, porco pun meraih ponsel dari saku celananya dan langsung menghubungi salah satu rekannya.

"halo bertholdt, bisa kau jemput aku?" pinta porco setelah panggilan tersambung

"kemana kakakmu?" tanya bertholdt

"dia mati oleh pengawal gadis itu" jawab porco seraya melihat jasad sang kakak

"hoi itu tidak mungkin kan? Marcell adalah orang yang kuat diantara kita." ujar bertholdt yang tidak percaya

"kau bisa melihatnya ketika disini, jadi sekarang jemput aku sebelum ada polisi"

"baiklah tunggu aku akan kesana bersama falco"

Setelah panggilan ditutup, porco kembali menatap tubuh sang kakak dengan tangan terkepal. 'aku berjanji akan membalaskan dendamku atas kematianmu kak!, akan aku bunuh pria pendek itu' ucap porco dalam hati.

🏙🏙

Di sebuah cafe eren bersama teman-temannya sedang merayakan kembalinya mike dan ghunter setelah beberapa lama dirawat dirumah sakit. disana juga ada zeke yang diajak oleh eren, Disaat mereka akan bersulang mata eren dan teman-temannya tertuju pada tv yang sedang menampilkan video amatir tentang sebuah penculikan. Mata eren terbelalak saat melihat yang diculik itu adalah mikasa, tanpa pikir panjang eren pun langsung pergi meninggalkan teman-temannya.

Zeke yang melihat eren pergi dengan tergesa-gesa pun langsung menyimpan beberapa lembar uang dimeja itu dan pergi menyusul eren bersama dengan yang lainnya, sesampainya eren di tempat kejadian dirinya hanya melihat mobil hitam terbalik yang akan segera diangkut.

"permisi apa anda tahu kemana dibawanya wanita yang diculik itu?" tanya eren kepada seorang wanita disana

"ahh wanita itu telah diselamatkan oleh seorang pria tampan, sekarang wanita itu sedang dibawa menuju rumah sakit asklepios" jawab sang wanita

"begitu ya, terima kasih atas infonya" eren langsung bergegas menuju rumah sakit asklepios diikuti oleh teman-temannya.

Sesampainya di rumah sakit asklepios eren langsung memarkirkan mobilnya, dirinya langsung berlari menuju resepsionis rumah sakit.

"permisi apa disini ada pasien bernama mikasa?" tanya eren

"mohon ditunggu sebentar.....maaf tidak ada tuan" jawab sang resepsionis rumah sakit

"benarkah coba cari dengan benar" desak eren

"maaf tapi tidak ada pasien bernama mikasa" ucap sang resepsionis menegaskan

Eren mengusap wajahnya dengan kasar, dirinya merasa kesal karena tak menemukan mikasa. Saat hendak keluar dari rumah sakit eren melihat ibunya mikasa, kiyomi yang sedang bersama nanaba berjalan menuju sebuah ruangan. Erenpun langsung menyusulnya.

"emmm permisi bu, apakah anda ibunya mikasa?" tanya eren

Kiyomi memberhentikan langkahnya dan menatap eren, "ya benar, darimana kamu tau nak?" tanya kiyomi

"ahh perkenalkan saya eren, kekasihnya mikasa. Saya mengetahui anda saat meminjam ponselnya" jawab eren

"begitu ya, ada perlu apa?" tanya kiyomi lagi

The ProtectorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang