Jungkook Ngambek

3.6K 175 2
                                    

Pagi jam 06:0

"Bun hari ini sarapan apa?" Tanya Jimin yang baru saja menampakan diri setelah berganti baju tidur menjadi seragam Sekolah.

"Bunda cuma bisa nyiapin roti, maaf ya soalnya bunda buru-buru" ucap sang bunda meminta maaf.

"Iya gapapa Bun" Jimin memaklumi karena bundanya semalam diminta untuk datang kerumah neneknya karena ada beberapa urusan.

"Yaudah bunda berangkat kerumah Oma dulu, kalau berangkat sekolah nanti hati-hati ya!" Pamit bunda mencium kening Jimin lalu berjalan tergesa untuk kerumah ibu mertuanya.

Jimin pun segera ke kamar untuk membangunkan adik-adiknya yang tidur seperti simulasi meninggal. Orang pertama yang ia bangunkan adalah Taehyung karena adik nya itu sangat gampang dibangunkan.

Dengan pelan Jimin menarik guling yang dipeluk Taehyung. "eungg" lenguh Taehyung karena merasa guling yang ia peluk sudah berpindah tangan.

"Bangun Tae, sekolah!" Perintah Jimin berusaha membuat Taehyung bangun dari tempat tidurnya.

"Iya."

"Mandi sana, bau Lo" suruh Jimin mendorong Taehyung agar segera mandi karena sebenarnya mereka itu sedikit kesiangan.

Brukkk!!!

"Awww" ringis Taehyung yang menabrak pintu kamar mandi karena matanya masih mengantuk.

"Makanya matanya dibuka dulu biar gak nabrak, aduh kasihan haha " nasehat Jimin disusul gelak tawanya menertawakan tingkah Taehyung yang absurd.

"Telat lo ngasih taunya!" Seru Taehyung dari kamar mandi, ck! Ia jadi malu sendiri kan.

"Ck tinggal si kebo yang belum dibangunin" decak Jimin melihat posisi tidur Jungkook yang sangat, entahlah.

"Kook! Bangun!."

"Lima menit" jawab Jungkook menutup wajahnya menggunakan bantal.

Berdecak malas Jimin langsung menarik bantal tersebut "Bangun oi udah siang! Nanti telat!" Ucap Jimin memukul pelan paha adiknya.

"Lima menit bang" malas Jungkook menutup matanya kembali.

Bahkan saat Taehyung sudah selesai dengan bersih-bersih nya Jungkook belum juga bisa dibangunkan.

"Belum bangun juga?" Tanya Taehyung.

"Udah tau masih nanya lagi" kesal Jimin memandang sinis Taehyung, kenapa sih adiknya yang satu ini sangat menjengkelkan.

"Santai dong Jim" tawa Taehyung menggelar.

"Ck diem Lo! Mending bantuin gue bangunin Jungkook" ucap Jimin menarik kasar tangan Taehyung agar lebih dekat dengan kasur.

Dengan otak udangnya Taehyung langsung berlari kearah rak sepatu yang terletak di Samping lemari Jimin lalu mengambil salah satu sepatu disana.

"Heh mau ngapain?" Tanya Jimin bingung.

"Pinjem sebentar, pelit amat jadi orang" ledek Taehyung mendekati Jungkook.

"Masalahnya tuh sepatu belum gue cuci oi dari bulan kemarin" ngeri cuy baunya itu batin Jimin.

"Maka dari itu" ucap Taehyung mengarahkan sepatu Jimin yang belum dicuci kearah hidung Jungkook, Jimin yang mengerti maksud Taehyung lantas tertawa.

Karena Jungkook menghirup bau yang sangat tidak enak itu dengan segera langsung terbangun dari tidurnya "huekk".

"HAHAHAHA" tawa Jimin dan Taehyung menggelar setelah berhasil membangunkan Jungkook.

"Abang!!!!!" Kesal Jungkook.

"Lo kalau gak digituin kagak bangun kook" jelas Jimin kepada sang adik yang tampak cemberut.

"Tau ah" Jungkook merajuk lalu membersihkan diri untuk bersiap ke sekolah.

"Kan ngambek tuh dia" ujar Taehyung menirukan bibir Jungkook yang cemberut seperti bebek.

"Nanti kita sogok pakai susu pisang" Jimin mengedipkan satu matanya kepada Taehyung.

"Iya juga haha" tawa Taehyung.

Tbc..

Jungkook ngambek versi baru wkwk

Si Kembar Tiga (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang