Hari ini ceritanya si kembar tiga lagi duduk anteng di depan TV sambil nyemil keripik kentang oleh-oleh dari ayah dan bunda kemarin.
Suasananya damai karna biang keladi alias Jungkook lagi anteng nonton TV dan si Jimin tukang gibah lagi sariawan sedangkan Taehyung yang hiperaktif lagi kena demam.
"Tumben ni pada diem?"-tanya bunda bingung,kan biasanya tu trio macan pada heboh gak ketulungan.
"Lhagi swakit shtt bundwa"-sahut Jimin sambil nahan sakit.
"Kenapa gak diobatin aja bang?"-tanya Bunda sambil liat bibir Jimin.
"Tadwi udwah di obatin samwa ayah"-Jimin.
"Tapi udah mendingan kan?"-Bunda.
Jimin cuma nganggukin kepala buat nanggepin pertanyaannya bunda karna dia udah gak sanggup ngomong lagi.
"Terus anak tengah juga udah baikan belum?"-tanya Bunda sambil deketin Taehyung.
"Ehmm"-gumam Taehyung.
"Jungkook kamu gak papa kan?,kok tumben anteng?"-Ayah.
Sedangkan si Bunda ikut nolehin kepalanya ke anak bungsunya itu,dia baru sadar kalau ternyata anaknya yang satu ini masang muka cemberut.
"Itu mukanya,kenapa?".
"Huh!bunda udah gak peduli lagi sama Jungkook,dari tadi Bang Jimin sama bang Taehyung doang yang di perhatiin!,ayah huhuhu"-rengek Jungkook sambil melukin si Ayah.
"Kalau di lihat-lihat Jungkook gak mirip ayah ya,bang jim?"-tanya Taehyung yang udah berulah lagi.
"Ho'oh,Jangan-jangan lo anak pungut lagi Kook"-goda Jimin sambil naik turunin alisnya kek jungkat-jungkit.
"Ayah!,bang jimin nya hiks"-nahloh kan anak bungsunya bapak Chanyeol nangis.
"Oh iya ya ni mukanya kok gak mirip ayah?,ayah kan ganteng tapi kok kamu kayak Kelinci percobaan?, Awwwh"-Ayah yang ngikut godain,tapi ujung-ujungnya kena gepalakan sayang dari Bunda.
"Kalau ngomong yang bener!"-tegur Bunda
Sedangkan si Ayah cuma nyengir sambil ngelus-ngelus kepala anak bungsunya.
"Ih bener loh bun,si Jungkook gak mirip ayah"-kompor Jimin,ni
anak kalau sariawan malah tambah ceplas ceplos kalau ngomong.Plak!!
"JUNGKOOK NAK PUNGUT!"-teriak reflek dari Jimin yang kena pukul di bibir tebel nya.
"Bunda huaaaa hiks"-tangis Jungkook.
"Bang Jimin"-panggil bunda sambil nengok ala-ala slow motion.
"Hehehe shh, maap bun Jimin Khilap"-Jimin cengengesan sambil nahan sakit karena tadi bibirnya yang sariawan kena gaplok sama tangan kelinci tapi berotot.
"Di maafin gak nih abangnya?"-tanya bunda
"Hiks iya t-tapi,bang hiks Jimin beliin action figure Ironman yang hiks limited edition"-Jungkook
"WHAT?!"-teriak Jimin
__________________________________
'Alamat gak jajan 2 bulan ini mah,hiks Jimin khilap ngerjain dedek Jungkook''Hehe lumayan lah nahan malu buat pura-pura nangis tapi dapet action figure ironman yang gw pengen kemarin,tunggu papa anakku~'
'Menang banyak lu kook,sedangkan gw?, apa jangan-jangan gw yang anak pungut ya?'
____________________________________"Kalau begitu Tae dong yang anak pungut?"-tanya Taehyung polos
Krik krik krik....
"KAGAK BEGITU YE MARKONAH!"
"JANGAN TERIAK JUGA JAMALUDDIN AMIN!"
"DIEM KALIAN SEMUA!"
Tbc...
Sedikit?, emang.
Hehe maaf ya akhir -akhir ini aku jarang update karna tugasku numpuk (emang dasarnya selalu slow updateಥ‿ಥ)tapi aku usahain buat update hari ini,mana kiss nya buat author yang gak pernah fast update ini (?).(^з^)-☆Chu!!
Jangan lupa jaga kesehatan ya~
Bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kembar Tiga (New Version)
Random(REVISI) Hanya cerita tentang keseharian si kembar tiga yang kelakuannya diluar nalar. Rank : 3#sikembar [22.07.21] 2#sikembar [14.10.22] 1#sikembar [21.10.22]