Pulang sekolah hari ini Si Kembar Tiga tidak dijemput oleh ayahnya karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.
"Capek aku tuh" lemas Jungkook menendang-nendang kerikil.
"Dikata Abang Lo ini kagak capek juga?" Sewot Jimin menjitak kepala Jungkook. Pliss ya hari ini dia tuh udah capek dan kedua adiknya mengeluh terus.
"Beli minum tolong, haus nih" pinta Taehyung sambil mengelap keringatnya menggunakan lengan seragam Jimin.
"Hek jorok Tae!, Minum apaan?" Tanya Jimin menoleh kearah Taehyung yang sudah lemah, letih, lesu.
"Es buah enak tuh" ucap Taehyung.
"Gak, enakan Cola" sewot Jungkook
"Es buah!"
"Cola!"
"ES BUAH!"
"COLA!"
"Diem, gue beli air putih!" Lerai Jimin dan menggandeng kedua tangan adiknya agar lebih cepat sampai warung di depan sana.
Saat sampai disana dengan cepat Jimin membeli 2 air mineral untuk kedua adik setannya ini. Dia gak haus dong, hebat kan?.
"Gak minum?" Tawar Taehyung, dan dibalas gelengan Jimin.
"Apaan dah, sebelum pulang dia minum es buah sama es teh abis 3 gelas!" Sarkas Jungkook sambil meluruskan kakinya.
"Gue baru nyadar!" celetuk Taehyung tiba-tiba.
"Apaan?"
"Punya duit berapa Jim?" Tanya Taehyung.
"20 ribu" Jawab Jimin mengeluarkan uang dari sakunya.
"Lo Jung?"
"Ada 15 ribu nih" jawab Jungkook.
"Kita ini sebenarnya gak pinter atau emang goblok sih?" Ucap Taehyung tertawa dan mengacak-acak rambutnya.
"Maksudnya?" Tanya Duo J merasa bingung.
"20 ribu ditambah 15 ribu, terus gue punya 17 ribu. Totalnya berapa?" Tanya Taehyung menatap kedua saudaranya dengan menghela napas panjang.
"Ada 30 ribu!" Sahut Jungkook lalu tersenyum bangga.
"Gobloknya mendarah daging ih!" Jimin menjitak kepala Jungkook dengan kesal!.
"Sakit elah"
"Yang bener ada 52 ribu!" Ucap Jimin setelah menghitung dengan keras, udah tau dia hate matematika.
"Gobloknya kita gak naik angkot" Taehyung menampilkan wajah melasnya, percuma juga kalau dia naik angkot sekarang orang mereka aja udah sampai di depan komplek.
Dengan serempak Jimin dan Jungkook menepuk dahinya bersamaan lalu mereka bertiga tertawa terbahak-bahak menertawakan kebodohan mereka.
"Kenapa gak dari tadi sih?, Capek loh gue jalan dari sekolahan gitu" omel Jungkook bangkit dari duduknya dan mulai berjalan lagi untuk menuju rumah disusul dengan kedua abangnya.
"Baru kepikiran, tapi seru sih"
"Seru Mbah mu!" Sewot Jungkook.
"Udah adik-adik ayo cepet pulang sebelum..," belum Jimin selesai berbicara tiba-tiba ada seekor anjing hitam berdiri di seberang jalan.
"Ah elah, masa ini lari?" Lirih Taehyung, bunda tolong Taehyung mau pingsan detik ini juga!.
Gukk! Guk!
"Tenang ya anjing baik, anjing pinter" ucap Jimin menatap kedua mata anjir tersebut dengan takut-takut.
Gukk! Guk!
"Hitungan ketiga. Satu.., dua..," hitung Jimin
"LARI! GAK USAH DIHITUNG!"
"TUNGGUIN"
"DASAR ANJING"
GUKK! GUK!
"BUNDA HUWAAAA"
TBC...
Update lagi, walaupun ngaret wkwk
Sedih banget sebentar lagi perpisahan, hiks belum siap pisah sama temen-temen yang 3 tahun ini bareng-bareng terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kembar Tiga (New Version)
De Todo(REVISI) Hanya cerita tentang keseharian si kembar tiga yang kelakuannya diluar nalar. Rank : 3#sikembar [22.07.21] 2#sikembar [14.10.22] 1#sikembar [21.10.22]