"Om" panggil Jimin memanggil Seokjin yang sedang duduk bersantai dengan Yoongi.
"Apa?" Tanya Seokjin saat mendapati keponakannya memanggil sambil mengelus perutnya.
"Laper, bikinin mie dong," pinta Jimin. "Tambahin telur nya dua biji" lanjutnya lalu berjalan meninggalkan om nya itu.
"Hadeh ni anak" walaupun sedikit kesal dengan permintaan Jimin, Seokjin dengan segera membuatkan Mie untuk keponakannya itu.
Sambil menunggu mie buatan Om nya Jimin dengan lemas tengkurap di atas Sofa dan menonton Tv dengan santai. Omong-omong Jungkook dan Taehyung sedang bermain di belakang rumah dengan Hoseok dan Namjoon.
"Bang Jim! Ayo ikut main!" Ajak Jungkook yang tiba-tiba muncul dan mengagetkan Jimin yang sedang bersantai. Menurut Jungkook Jimin sangat mengenaskan di atas sofa seperti ini.
"Mager kook, udah sana main lagi!" Ucap Jimin mengusir Jungkook yang sedang duduk di sofa sebelahnya.
Dengan kesal Jungkook langsung berlalu dan menghampiri Taehyung, Hoseok dan Namjoon yang sedang bermain kejar-kejaran.
"Wleee gak bisa!" Ledek Taehyung mengejek Namjoon yang tidak bisa mengejarnya.
"Aduh pinggang om!" Jerit Namjoon saat merasakan sakit di pinggangnya.
"Yah yah encok itu Joon" kompor Hoseok lalu menghampiri Namjoon.
"Enak bener ngomongnya" kesal Namjoon berjalan meninggalkan taman belakang rumah.
Seokjin yang melihat Namjoon berjalan sambil memegangi pinggangnya pun bertanya "loh pinggang mu kenapa?".
Tersenyum kikuk Namjoon bercerita bahwa ia dan Taehyung bermain kejar-kejaran tadi, sontak hal itu membuat Seokjin tertawa. "Masa kalah sama Abang sih Joon" ucapnya meledek Namjoon.
"Ck! Gausah ngeledek!" Ucap Namjoon kesal.
Jimin yang penasaran langsung menghampiri Namjoon yang sedang mengurut pinggangnya perlahan. "Pinggangnya kenapa om? Encok kah?" Tanyanya sambil sedikit meledek.
"Diem kamu bantet".
Memegang dada nya dramatis Jimin dengan lebay nya pura pura menangis. "Tega kamu om! Jimin itu gak bantet tau! Tega!" Namjoon yang melihatnya hanya geleng-geleng kepala.
"Gini amat punya ponakkan" lirihnya menahan tawa.
"Hellooww Taehyung dan Jungkook yang kiyowo kambek" seru Taehyung memasuki rumah dengan penampilan seperti gembel. Baju kusut, muka cemong karena tanah, celana bagian lutut sobek, dan rambut yang acak-acakan.
Jimin terbahak melihatnya. "Lo habis nyemplung got apa gimana?" Ucap Jimin menertawakan penampilan Taehyung.
"Tau tuh" ucap Jungkook. "Mandi sana, udah kayak gembel soalnya" suruh Jungkook mengusir Taehyung.
"Salah apa gue" lirih Taehyung langsung berlari ke kamar mandi untuk bersih-bersih. "Om Jin bikinin Tae mie ya, telurnya 2 biji" teriaknya sebelum benar-benar memasuki kamar mandi.
"Jungkook juga, tapi ditambahin sosis ya" pinta Jungkook mengerjapkan matanya lucu.
Seokjin tertawa geli ini kok semua keponakannya jadi rada sengklek?.
"Joon telur habis, beliin sana" teriak Seokjin saat tidak mendapati telur lagi di lemari es.
"Buset bang, minta Yoongi noh pinggang gue masih sakit nih!" Protes Namjoon, bisa-bisa pinggangnya gak balik lagi nih.
"Ogah" jawab Yoongi sebelum diperintah. Yoongi swagg sedang tidak ingin diganggu alis ingin simulasi jadi batu.
"Andaikan bunuh orang gak dosa" tersenyum manis Seokjin langsung pergi ke warung di depan komplek untuk membeli telur.
"Jadi babu beneran bang Jin wkwk" tawa Hoseok menggelegar.
"Hust! Kalau orangnya denger" tegur Namjoon tapi dirinya juga ikut tertawa.
"Gak akan" jawab Hoseok memukul mukul paha Namjoon.
"HOBI SAKIT WOI!" Jerit Namjoon.
"MAAP."
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Kembar Tiga (New Version)
Random(REVISI) Hanya cerita tentang keseharian si kembar tiga yang kelakuannya diluar nalar. Rank : 3#sikembar [22.07.21] 2#sikembar [14.10.22] 1#sikembar [21.10.22]