Setelah menginjak hari ke 5 akhirnya yena masuk dengan keadaan yang masih murung.
"Yena, selamat pagi?" Sapa yuri, mereka jalan bareng ke kelas.
"Hm." Yena.
"Ih jan murung aja dong yen, gue gk tega liat lo kaya gini." Yuri nepuk2 punggung yena pelan.
Yena cuma senyum kaku.
......
Bugh
"Sekali lagi gue liat lo sakitin yuri gk bakalan gue kasih ampun yeon, sekalipun lo sahabat gue,
Gue ingetin sama lo, gue tau lo gimana yeon, tapi tolong jangan lakuin itu ke perempuan dan orang2 gk bersalah."
"Heuh, lo gampang ngomong kaya gitu gyul, lo gk tau gimana rasanya jadi gue,
Gue berusaha mati2an buat nahan sikap buruk gue ini, tapi.... Tapi gue gk bisa gyul." Seungyeon berhasil menunjukan sisi lemahnya pada sahabatnya ini.
Seungyeon yang dikenal dingin dan cuek, ternyata memiliki titik lemahnya, dan dia menunjukan nya sekarang,
Menangis dihadapan hangyul untuk pertama kalinya dalam kamus pertemanan mereka.
"Y-yeon." Hangyul ngedeket ke arah seungyeon yang bersimpuh dihadapan nya karena tonjokan tadi.
"M-maaf." Seungyeon.
.......
Yena dan yuri berjalan menuju kantin dengan yuri yang berusaha ngehibur yena, "Oh iya yen, lo tau gk kemaren seungyeon nanyain lo."
"Seungyeon? Siapa?" Yena, karena emang mereka beda kelas.
"Ah lo gk tau, cowo pinter dingin cuek dari kelas 12 Ipa, cho seungyeon yang kemaren menang olim." Jelas yuri tukang ghibah.
"Aahh, ada apa dia nanyain gue." Yena.
"Gue gk tau, tapi sumpah dia itu nyeremin banget, gue aja sampe dicekek." Yuri.
Yena melotot dengernya, "Serius lo yul, dia nyekik lo."
Yuri ngangguk, "Iyah untung aja ada hangyul dateng, kalo gk udah koit gue." Yuri bergidik sendiri.
"Kira2 dia mau ngapain yah nanyain lo,
Mana kek orang gk ketemu sama pacarnya berbulan bulan gitu lagi, serem anjir kalo lo liat langsung,
Pokoknya lo mending jauh-jauh deh sama si seungyeon itu, gue takut lo kenapa2." Yuri makan makanannya.
Yena yang denger nya ada rasa takut tapi penasaran juga sama seseorang yang namanya seungyeon itu.
"Ko gue penasaran yah." Yena dalam hati.
Tbc.
Ayoloh..
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT - END
Mystery / ThrillerGimana rasanya menjadi seseorang yang disukai oleh seorang psikopat gila!?