Step 7

48 8 57
                                    

Im back he😅









Sebuah Kelangkaan bagi Yuri melihat yena terbengong  dihadapannya.




"Yen, yenaaa." Panggil yuri ,bahkan hangyul yang dihadapnnya pun bingung melihat yena.

"Kesambet kali yul." Hangyul.



"Kalo ngomong jan sembarang deh, kesambet beneran ribet nanti." Yuri.




"Hhhh.." Tiba-tiba yena menghela nafas.




"Gue duluan yah".


"Eh kemana yen? Tiba-tiba pergi, dipanggil gk dijawab." Yuri diangguki hangyul.


"Hah masa sih" Yena, keduanya hanya memutar mata malas.

"Ck, yaudah deh terserah lo, btw mau kemana?" Yuri penasaran.


"Ketemu Seung-yeon ada yang mau gue bicarain sama dia" Yena, tentu saja keduanya terkejut mendengar kata Seung-yeon di telinganya.

"Sejak kapan lo deket sama dia? Perasaan ketemu juga papasan doang." Hangyul.


"Ada deh pokoknya ntar gue ceritain, btw Seung-yeon sekelas sama lo kan gyul." Diangguki hangyul.

"Yaudah bay, selamat quality time walaupun cuma lima belas menit." Ledek yena, keduanya cuma senyum malu-malu.
























Berjalan dengan penuh keberanian dan perasaan tak tentu, yena terus melewati kelas demi kelas, sampai akhirnya yena berdiri tepat didepan kelas Seung-yeon yang tak beda jauh dari suasana kelasnya.




Tok tok

"Permisi, ada Seung-yeon?"






Semua pasang mata melihat ke arah yena, termasuk Seung-yeon tentunya, "Seung-yeon tuh ada cewe lo."




Deg.
Astaghfirullah..





Jantung siapa tuu??






Entah kenapa pipi yena menghangat, "Astaga tu mulut pen gue masukin cabenya ibu kantin kali yah, sembarang banget kalo ngomong."







Seung-yeon membuka matanya yang sedari tadi memang tidur ayam, mendengar kata 'cewe' Seung-yeon begitu penasaran, belum ada siapapun sampai saat ini yang pernah mencarinya.






Mata mereka saling bertubrukan, entah perasaan apa tapi yena tak sanggup memandang mata tajamnya yang siap menusuk siapa saja.















Tbc.

Bentar-bentar nafas dulu ye kan, siapa tau ....

Btw, kasih author inspirasi pliss lagi kosong banget nih otak😂

PSIKOPAT - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang