Pagi-pagi sekali Yoona sudah berkutat dengan alat dapur miliknya sedangkan Yoongi suami dari Yoona sedang santai membaca koran seraya menunggu Yoona selesai memasak untuk sarapan.
Hari ini hari senin, hari sibuk untuk keluarga kecil Yoongi. Hari senin ini juga hari dimana anak tunggalnya itu masuk sekolah di hari pertama setelah libur panjang kemarin. Yoona menatap ke arah jam yang melingkar di tangannya, sekarang sudah pukul 06.30 tapi anak kesayangannya itu masih belum juga bangun. Dengan buru-buru Yoona melepaskan apron putih yang sedang ia pakai, lantas setelah itu Yoona pun berjalan mendekati sang suami.
"Sayang, belum bangunin Tae?"
"Belum yang hehe.. kasian dia tadi masih ngantuk."
"Ih kamu nih, malah kasian. Orang dia hari ini harus sekolah, yaudah aku bangunin Tae dulu ya.."
"Iya."
Setelah mendapat jawaban dari sang suami lantas Yoona pun berjalan menuju kamar nya karena Taehyung, anal dari Yoona dan Yoongi itu masih tidur bersama nya.
Yoona tersenyum saat melihat putra satu-satunya itu masih tertidur dengan selimut yang menggulung tubuhnya, tadinya ia akan memarahi sang anak karena belum juga bangun, tapi benar kata Yoongi. Ia jadi tak tega saat melihat anaknya itu tidur dengan tenang.
Yoona berjalan mendekati kasur untuk membangunkan sang anak, Yoona mengusap punggung sang anak dengan pelan.
"Sayang bangun yuk udah siang." ucapnya dengan lembut.
"Taehyungie, yuk bangun sayang kan hari ini hari pertama sayangnya Mommy sekolah, yuk bangun nak."
"Eugh gak mau sekolah Mommy." ucap taehyung dengan suara khas baru bangun tidurnya.
"Loh, kok gak mau sekolah. Kenapa?" Yoona bertanya dengan lembut.
"Males Mom, gak mau sekolah." rengeknya.
"Ih kok males sih, ayo ah sayang bangun."
"Eughh iya-iya aku bangun." ucapnya dengan malas seraya bangun dari tidurnya, "Mom, Didy mana?"
"Udah stay di meja makan, ayo mandi sayang."
"Gak mau mandi." jawab anak itu dengan manja.
"Kok gak mau mandi? Jorok tau, bau kalo gak mandi."
"Mau mandi tapi mau di gendong dulu sama Didy." rengeknya.
Yoona menghela napasnya panjang saat sudah mendengar ucapan dari sang anak.
"Kamu nih Dek kebiasaan, yaudah Mommy panggil Didy dulu. jangan tidur lagi ya.."
"Iya Mommy." jawab Taehyung lantas Yoona pun berjalan pergi untuk keluar.
Di tempat nya Yoongi tersenyum karena sudah hafal yang akan di ucapkan oleh istrinya itu.
"Kenapa sayang?" tanya Yoongi dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Teen Fiction[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...