Hoammm..
Taehyung menguap lebar dan membuat Jef menatap ke arah sang Tuan muda.
"Tuan muda." panggilnya dan di balas gumaman oleh Taehyung, "Anda mengantuk?" tanyanya.
"Iya." jawab Taehyung sembari menganggukkan kepalanya lalu menghela napasnya panjang, "Jef."
"Ya?"
"Lo bisa enggak sih kalo sama gw nggak usah pake anda, saya, anda, saya. Kaku tau nggak." dumelnya.
"Maaf Tuan muda."
"Lo juga nggak usah panggil gw Tuan muda segala."
"Kalau itu saya tidak bisa Tuan."
"Tuh kan lo pake saya lagi."
"Terus saya harus pake apa? Lo, gw?"
"Huum."
"Saya tidak bisa Tuan, takut di marahin Tuan Yoongi." balas Jef dengan sopan.
"Yaudah lo bilangnya waktu nggak ada Didy aja."
"Maaf Tuan muda saya tidak bisa, saya takut jika kecepolosan nantinya."
"Hmm.." gumamnya, "Btw gw kangen banget sama Didy, Mommy. Kok mereka enggak telepon gw ya?" ucapnya dengan bingung, Taehyung bingung karena tak biasanya kedua orang tuanya itu tidak telepon atau berkabar kepadanya.
"Coba saja anda telepon."
"Tadi udah, tapi enggak di angkat."
"Emmm.. mungkin sedang sibuk."
"Maybe."
"Tuan muda."
"Apa?"
"Sebaiknya anda tidur Tuan, sepertinya mata anda sudah lelah." ujar Jef saat melihat mata kantuk Taehyung.
"Enggak bisa tidur."
"Kenapa?"
Taehyung bangun terlebih dahulu sebelum ia menjawab.
"Mau tidur sama Didy, Mommy." jawabnya dengan suara manja dan cemberut.
"Saya temani ya tidurnya?"
"Enggak mau Jef, mau Mommy sama Didy." rengek Taehyung seperti akan menangis.
"Eee.. saya coba telepon ya Tuan Yoongi nya."
"Maunya Didy pulang hiks."
"Jef mau Didy sama Mommy pulang hiks.." isak Taehyung sembari merengek.
"Iya makanya saya telepon dulu Tuan Yoongi nya ya?" ujar Jef dengan lembut.
"Hiks yaudah."
Setelah mendapat jawaban dari Taehyung, Jef pun lantas mulai menelpon Yoongi.
Tuut.. tuutt.. tuutt..
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Novela Juvenil[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...