Chapter 28 || Curiga

1.7K 210 67
                                    

"Saya bilang to the poin aja pak!"

"Baik saya akan to the poin, saya sebelumnya mohon maaf dengan sangat pada pak Yoongi karena saya selaku kepala sekolah disini akan menyatakan bahwa Taehyung.." kepala sekolah menggantungkan ucapanya lalu menghela napasnya panjang, "Saya dengan amat menyesal menyatakan bahwa Taehyung di Drop out pak dari sekolah ini."

Deg!

"Drop out pak?"

"Iya pak Yoongi."

"Alasan nya? Karena anak saya merokok dan minum alkohol?"

"Betul pak, seperti yang sudah saya katakan tadi bahwa di sekolah ini sangat melarang muridnya merokok apalagi meminum alkohol."

"Sebentar-sebentar saya mau flashback ke beberapa menit yang lalu, yang dimana tadi saat saya mau mukul anak murid bapak yang sangat amat tidak sopan sama saya, tadi bapak bilang sama saya kalo saya itu tidak boleh main hakim sendiri." ucap Yoongi menekan kata terakhirnya, "Tapi sekarang apa? Bapak main hakim sendiri." lanjutnya.

"Maksud bapak?"

"Iya bapak main hakim sendiri, bapak tidak sama sekali meminta saran dari guru lain. Bapak juga tidak bermusyawarah terlebih dahulu bersama guru-guru yang lain, apa itu bukan main hakim sendiri?"

"Maaf sebelum nya pak Yoon, saya mengambil keputusan ini pastinya mereka pun setuju. Karena Taehyung merokok dan minum allohol memakai seragan sekolah itu pastinya bisa membuat citra sekolah ini buruk." ujar Rafi kepala sekolah.

"Bisa membuat citra sekolah buruk? Mau saya bikin lebih buruk lagi?"

"Maksud bapak?"

"Saya bisa bikin laporan kalo bapak itu kepala sekolah yang main hakim sendiri, bapak sama sekali tidak mau bermusyawarah dengan yang lain, bapak juga sama sekali tidak mencari tahu kasus ini terlebih dahulu, Bisa saja kan itu foto editan?"

"Jika itu editan, Taehyung tidak akan pingsan karena alkohol. Pak Yoongi dengar sendiri kan apa yang tadi Dokter bilang?"

"Ok, mungkin itu benar anak saya. Bagaimana jika anak saya di jebak?"

"Kalau di jebak Taehyung tidak akan berpose sebagus ini pak!" ucap Rafi tak mau kalah seraya menyerahkan ponselnya pada Yoongi yang dimana terdapat foto Taehyung yang sedang merokok bak seorang model.

(Not a real photo of Taehyung!)

"Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf dengan sangat pak Yoongi, Taehyung saya keluarkan dari sekolah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sekali lagi saya ucapkan mohon maaf dengan sangat pak Yoongi, Taehyung saya keluarkan dari sekolah ini."

Yoongi menghembuskan napasnya seraya menatap tajam Rafi.

"Baik kalo anda mau nya seperti itu, tapi anda juga harus bersiap kehilangan pekerjaan anda!" ancam Yoongi.

"Maksud pak Yoongi?"

TAEHYUNG GANENDRA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang