Chapter 27 || Drop out!

1.7K 186 48
                                    

Setelah mendapat kabar Taehyung masuk uks, Minjae langsung berlari menuju ruang kesehatan dimana Taehyung berada. Setelah berlari tak lama Minjae pun sampai di ruang uks yang dimana ada pak satpam yang sedang menunggu di luar.

"Pak, Tae ada didalam?"

"Iya den, den Taehyung ada di dalem masih di periksa pak Dokter."

"Kenapa sih pak?"

"Saya kurang tau den, yang jelas tadi itu den Taehyung pingsan di depan gerbang."

"Bapak liat waktu pingsan nya?"

"Saya nggak liat den, saya cuma liat den Taehyung udah pingsan di depan gerbang." jawab Satpam itu dan di jawab 'Oh' dan anggukan oleh Minjae.

Tak lama kemudian Minjae dan Satpam menatap ke arah Guru yang sedang menggendong murid laki-laki yang pingsan, lagi?

"Minjae, pak Satpam lagi ngapain kalian berdua? Bantuin saya." kata Guru saat sudah di dekat  Minjae dan Satpam.

"E-eh iya pak iya." jawab keduanya bersamaan dan langsung membantu Guru, "Lah, Vino? Kenapa pak?" tanya Minjae.

"Saya kurang tau, tapi yang jelas kamu bantuin saya dulu. Bawa masuk Vino ke dalem."

"Hmm, iya pak." jawab Minjae dengan malas, jujur Minjae malas sekali membantu pak Guru untuk membawa Vino masuk ke dalam ruang uks.

"Kenapa bau banget alkohol ya?" gumam Dokter yang baru saja memeriksa Taehyung.

Minjae mengerutkan kening kepalanya saat mendengar ucapan dari Dokter, "Bau alkohol? Di sebelah kan brankar nya Tae, jangan-jangan." ucap Minjae dan buru-buru membuka gorden yang dimana Taehyung sedang di periksa oleh Dokter.

"Ada apa?" tanya Dokter itu.

"Dok, Taehyung bau alkohol?" tanya Minjae to the poin.

"Iya, kamu cium aja daerah mulut nya."

Minjae menurut untuk mencium daerah mulut Taehyung dan tak lama, "Emmm!" Minjae langsung menjauhkan hidung nya dari wajah Taehyung.

"Gimana, bau alkohol kan?"

"I-iya Dok bau banget."

"Nggak cuma bau alkohol, baju nya pun bau rokok."

"What?" Minjae kaget tak percaya.

"Permisi Dok, sudah selesai periksa Taehyung nya?" tanya Guru yang tadi membawa Vino ke uks.

"Sudah pak, ada yang pingsan lagi?"

"Iya Dok, ada."

"Baik saya kesit--"

"Eugh~"

Ucapan Dokter terhenti saat mendengar suara lenguhan dari Taehyung.

"Ssst awww, awww, sssst.."

"Kenapa dek?"

Taehyung menatap Minjae lalu mengusap perutnya, "Perutnya sakit abang ssst aww perutnya sakit banget." keluhnya sembari meringis.

"Saya periksa lagi ya, kamu bisa keluar dulu Minjae?"

"Jangan abang jangan keluar."

"Yasudah tidak apa-apa." ucap Dokter itu dan langsung kembali memeriksa Taehyung.

"Sssst sakit banget abang hiks perutnya sakit, kepalanya juga puyeng hiks.."

"Sabar ya dek, kan itu lagi di periksa sama Dokter."

"Sssh tapi sakit hiks.." keluhnya lagi lalu, "Awwww udah dok jangan di teken dok aw.." ucapnya saat Dokter sedikit menekan bagian perut Taehyung.

"Gimana Dok, Tae kenapa?"

TAEHYUNG GANENDRA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang