Taehyung menghela napasnya panjang lalu merebahkan tubuhnya di kursi yang berada di ruang keluarga. Taehyung memejamkan matanya namun betapa kagetnya Taehyung saat dirinya kembali membuka mata tiba-tiba saja ada seorang remaja yang berada di sebelahnya, ia mengerutkan keningnya lalu memberanikan diri untuk bertanya.
"K-kamu siapa?" tanyanya dengan takut.
Anak itu tak menjawab, ia malah menetap ke arah Taehyung dan membuat Taehyung terperanjat kaget, bagaimana tidak kaget, Taehyung melihat Vino dengan wajah rusak berlumur darah.
"Hah, V-vino?" katanya dengan takut, "V-vin, kamu kenapa?"
Vino lagi-lagi tak menjawab.
"V-vino ini kamu?"
"Iya Tae, ini aku. Vino kakak kamu."
"Kamu kenapa Vin? Siapa yang udah bikin kamu kayak gini?"
"Kamu kecelakaan?"
"Kamu nanya siapa yang udah bikin aku kayak gini?"
"I-iya, kamu kenapa? Siapa yang udah bikin kamu kayak gini?"
"KAMUUUUUUU.." ujar Vino teriak seraya mendekati Taehyung dengan wajah rusaknya.
Taehyung yang kaget pun lantas terbangun dari mimpi buruknya itu, ia membuka matanya lalu bangun untuk duduk. Yoona dan Yoongi yang melihat sang anak terbangun dengan napas yang tak teratur pun lantas buru-buru mendekati sang anak.
"Dek, kamu kenapa sayang?" tanya Yoona.
"Napasnya pelan-pelan dek." ucap Yoongi.
"Dy, Mom hah.. hah.."
"Apa? Udah adek jangan dulu ngomong adek atur dulu napas adek."
"V-vino, V-vino mana Mom?"
"Hah? Vino? Vino enggak ada disini." jawab Yoona.
"Ada, tadi ada Vino Mom, Dy."
"Enggak ada sayang enggak ada Vino." jawab Yoona dengan lembut.
"Ada Mommy, tadi dia duduk disini." kekeuhnya.
"Enggak ada dek." kini Yoongi yang menjawab.
"Terus sekarang Vino mana? Kok dia enggak ada disini? Dia kemana Dy, Mom?"
"Dia pergi dek." jawab Yoongi.
"Kemana?"
"Ya enggak tahu, setelah ketahuan dia mau celakain kamu dia kabur entah kemana."
"Didy enggak coba cari?"
"Untuk apa? Lagian dia udah celakain kamu jadi Didy enggak cari dia."
"Emang kenapa sih dek? Adek mimpi buruk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Fiksi Remaja[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...