12. Toilet

259 30 4
                                    

Update nii !! Harus komen pokoknya 😒

---

Sudah dua Minggu berlalu setelah kejadian kurang menyenangkan itu. Dan dua Minggu juga Felix dan Hyunjin kian menjauh.

Sekarang Felix sangat jarang mampir ke rumah Yeji setelah pulang sekolah. Ia hanya mengantar Yeji pulang, setelah itu dia langsung kembali ke rumahnya. Dan alasannya karena, sibuk.

Hyunjin juga, setiap mereka berpapasan tak ada yang menyapa. Melirik saja tidak. 

Beberapa hari yang lalu, Felix mencari pekerjaan untuk biaya hidupnya. Ia sudah menargetkan sebuah kafe yang lumayan dekat dengan sekolah.

Dan ya, nanti setelah pulang sekolah ia akan meluncur menuju kafe tersebut. Waktu ia melewatinya, ada selembar kertas yang tertempel di dinding yang membutuhkan pekerja.

Semoga saja, Felix diterima dan mendapat pekerjaan.

Felix saat ini sedang di kelasnya. Memutarkan bolpoin dengan tangan kirinya. Sekarang adalah pelajaran Bu Jisoo, tetapi ia izin mengangkat telpon tadi.

"Ya anak-anak, kita lanjutkan materinya." Ujar Bu Jisoo setelah kembali.

Decitan sebuah bangku membuat Felix menoleh ke sebelahnya. Lalu Seungmin berdiri, menghampiri Bu Jisoo.

"Bu, saya izin ke toilet," pamit Seungmin dan di anggukki oleh Bu Jisoo.

Lalu, mereka melanjutkan pelajaran yang sempat tertunda.

.

.

.

Sudah 15 menit setelah Seungmin izin ke toilet. Namun batang hidung orang itu sama sekali belum nampak.

Felix yang heran pun menoleh ke kanan kiri, berharap Seungmin cepat kembali. Seungmin anak baik-baik, mana mungkin dia membolos.

Mengangkat tangan kanannya," Bu, Seungmin kok belum balik-balik ya dari toilet," ujar Felix kemudian.

Bu Jisoo nampak berpikir sebentar, "ya sudah, kamu susul Seungmin ya?"

"Siap Bu," dengan semangat Felix berdiri.

"Jangan bolos, Lix!" Peringat laki-laki lain, Seo Changbin.

"Iyee, mana mungkin gue bolos di jamnya Bu Jisoo," setelah mengatakan itu, Felix melangkahkan kakinya keluar kelas.

Berjalan menuju tujuan utama, toilet. Di perjalanan, Felix bergumam. "Seungmin lama banget di kamar mandi. Ya kali dia coli."

Sesampainya di sana, ia tak menemukan Seungmin. Semua bilik tidak ada isinya. Tak lama kemudian, ada suara samar yang aneh. Lalu Felix mencari asal suara tersebut.

Felix berjalan pelan menuju belakang toilet, menyembulkan kepalanya dari balik tembok. Saat ia melihatnya, betapa terkejutnya dia.

Tetapi ia bisa menahan keterkejutannya, Felix hanya membekap mulutnya sendiri. Mengeluarkan ponsel dari saku celana, lalu memotret dua orang di depannya.

"A-akh!"

"Anjay Seungmin," ucap Felix dalam hati.

Flashback

---

Seungmin saat ini sedang di dalam toilet, buang air kecil tentunya. Sudah ia tahan tadi, namun ternyata tak tertahan. Jika ia mengompol di kelas kan tidak etis.

Keluar dari bilik toilet, Seungmin membersihkan tangannya. Karena cuaca sedikit gerah, ia membuka satu kancing atasnya.

Setelah menuntaskan kegiatannya, dan di saat Seungmin keluar toilet ia berpapasan dengan orang yang dia kenal, Bangchan.

Tobat -HyunlixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang