2 hari kemudian
Kemarin member Enhypen udah selesai mengadakan rapat dadakan bersama member NCT, Straykids, dan Treasure. Dan sesuai kesepakatan, hari ini mereka bakal ngejalanin misi mereka yang udah direncakan semalaman.
Mereka sekarang lagi nunggu kedatangan member grup lain yang katanya udah otw.
TIN TIN
TIN TIN
TIN TIN
TINNNNNN
TELOLET TELOLETT
"Buset kayak mau tauran aja. Jay buka pintu buruan. Mereka udah datang."
Suruh Heeseung yang langsung diangguki Jay.Jay pun membuka pintu mansion seketika ada sekitar 40 orang lebih masuk ke mansion dengan rusuhnya.
"Bang, gimana ini?? Mereka datang!! Harus kah gue hajar pake jurus andalan gue??!"
"Mana mana musuhnya!! Sini sini biar tak bogem pipinya biar mampus."
"Mana musuhnya?! Sini biar gue cabein sekalian biar jadi cabe-cabean!!"
"Your enemy has been pingsan. Iyah minimal gue bakal denger itu dipertarungan nanti."
"STOP!! SILENT PLEASE!!!!!!"
Hening
Akhirnya tenang juga.
Jungwon kembali duduk setelah berteriak dengan nada entah berapa Oktaf. Kayaknya lebih 4 oktaf. Untungnya itu sukses bikin anak anak NCT, Straykids, dan Treasure yang bacot tadi seketika diam kayak habis dimarahin emak.
"Oke udah kan bacotnya? Kalo udah silahkan duduk!"
Perintah Heeseung dengan cepat diangguki orang-orang yang ada di mansion itu.Nah sekarang mereka udah duduk.
Bukan duduk di kursi kayak di ruang rapat. Bukan.
Tapi mereka
Gelar karpet di lantai :)
Ya gimana ya...
Mau duduk di kursi, ga cukup.
Jumlah mereka 40 lebih soalnya :)Jadilah mereka gelar karpet di lantai mansion.
"Jadi gimana Seung?"
Tanya Taeyong memulai pembicaraan. Soalnya dari tadi ga ada yang memulai pembicaraan. Yang ada semuanya diam. Ada yang buka HP, ada yang makan buah apel, ada yang meregangkan otot-otot nya, bahkan ada yang nge bug."Oke! Kita pake cara lama sesuai rencana kemarin. Pokoknya hari ini udah harus mulai gerak. Gue dapat telepon dari Om Minhyun udah tambah 50 korban lagi. Bakal lebih banyak korban lagi kalo kita diam aja."
Johnny ngangguk setuju "iya sih. Jadi pake cara lama nih? Mencar?"
Heeseung ngangguk "Kayak kemarin lagi. Anak-anak Enhypen 2 atau 3 orang gabung ke tim NCT, Straykids, dan Treasure untuk misi ini. Paham?"
Jungwon mengacungkan dua jempol nya "Bang Heeseung sama Ni-Ki masuk ke gabung ke tim NCT. Jasuke masuk ke tim Straykids. Terus gue sama Bang Sunoo masuk tim Treasure. Benar??"
Semua yang ada disitu ngangguk "Oke ayo langsung aja.
We Are ENHYPEN
"Haruto! Woy Haruto! Aish budeg nyaaa... NARUTO!!"
Dengan kesal Sunoo menarik Haruto yang asik main game di ponselnya. Padahal mereka udah di depan minimarket nunggu target mereka yang lagi belanja. Iya musuh mereka lagi belanja dan lama banget kayak ibu-ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are ENHYPEN (✓)
FanfictionWe Together!! "One...two..." "CONNECT!! WE ARE ENHYPEN!!"