We Are ENHYPEN (20) Spoiler to END

1.8K 179 20
                                    

"What?!"

"Anjir apa itu? Pintu apa itu? Kok ada pintu lain?"
Dengan tangan gemetaran Sunoo menunjuk pada pintu lain di dalam kamar mandi.





















Hayoo siapa yang seketika teringat ke pintu dibalik lemari kos Enhypen?? Wkwkwk. Book we Are ENHYPEN sama Kos ENHYPEN masih ada sedikit kesamaan nya ya. Dikit aja tapi.

"Buka aja coba."
Usul Jake mendorong Jay agar bergerak membuka pintu.

Yang didorong melayangkan tatapan protes. Mau geplak kepala Jake, tapi ditahan sama Sunghoon yang menggeser badan mereka berdua menjauh dari pintu itu.

"Syuttt diam. Coba dengar."

Seketika semuanya menajamkan pendengaran dan mendekatkan kuping ke pintu itu.

"To-tolong... Le-lepasin... Ah... Aku..."




Deg






Apa tadi?




Ah?





Apa itu??






Apa woy??






Wkwkwk next...












"Heh!"
Heeseung mencegah Sunghoon yang mau buka pintunya.

Sunghoon menoleh dengan ekspresi bingung. Kenapa coba Heeseung larang dia buka pintunya?

"Kalo mereka lagi 21 tambah tambah gimana? Nanti Lo engas anjir."
Pekik Heeseung pelan dengan ekspresi serius yang menjurus jadi muka lawak.

Sunghoon ga terima lah dikatain engas, "Apaan? Gue mana ada engas an anjir. Si Jay lah engas an."

"Lo kok malah lempar ke gue sih? Si Jake tuh yang engas."

"Apaan lagi gue?? Ni-Ki tuh engas--"

"Maaf, masih polos."
Ni-Ki mengibas-ibaskan tangannya depan muka. Ya emang benar sih. Masih polos dia.


"Kok malah main salah-salah an sih? Ini kapan geraknya?"
Kesal Sunoo. Geram sama Abang-abang nya malah bahas hal yang ga harus dibahas sekarang, disituasi sekarang ini yang lagi genting bukan situasi tenang.

"Udah udah gini aja. Bentar."

Jungwon mengeluarkan Handphone nya dan mengeluarkan benda kecil sekecil kancing baju warna hitam ada kacanya. Kamera mini yang dirancang khusus atas permintaan Jungwon. Siapa tau perlu suatu saat. Dan benar-benar diperlukan untuk sekarang.

Jungwon membuka pintunya sedikit dan dengan kecepatan kilat dan amat pelan menempelkan nya diujung pintu yang dibuka. Tujuannya agar mereka bisa melihat apa yang ada dibalik pintu. Untung saja berjalan lancar dan tidak ketahuan. Karena Jungwon emang sangat hati-hati dalam melakukan nya.

Jungwon segera menyalakan HP nya dan mengotak-atik nya sebentar. Setelah dirasa udah disambungkan ke kamera, Jungwon mengajak anak-anak Enhypen lainnya untuk melihat apa yang ditampilkan di HP bersama-sama.

"Astaga apa itu??"










Oke besok kita lanjut sampe END.

Bye wkwkwk.

Bye.




























To Be Continue

Malam ini spoiler dulu biar makin penasaran wkwkwk.

Besok lagi ya yang sampe END nya.

Thank You.

We Are ENHYPEN (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang