We Are ENHYPEN 15 (Part 3)

2.2K 241 84
                                    

Play song : I'm missing you, by Sunjae (ost true beuaty)

(Aku rekomendasi itu soalnya sedih aja gitu lagunya. Btw aku bilang sambil dengerin itu biar nambah nge feel sih sedihnya :) )

Siap siap tissue nya :)














Lanjut...


























Jungwon berdiri sendirian di depan ruang IGD rumah sakit sambil harap-harap cemas akan keadaan saudara-saudara nya yang lain.

Dokter tadi bilang kalo Sunghoon, Sunoo dan Ni-Ki udah ga apa-apa. Hanya saja, mereka belum sadarkan diri. Kata dokter itu karena mereka kehabisan tenaga saat berkelahi ditambah kaki mereka yang tertembak membuat keadaan mereka benar-benar drop. Tapi katanya Jungwon tidak perlu khawatir karena beberapa jam lagi mereka akan segera sadar.

Yang membuat Jungwon cemas saat ini adalah ketiga abangnya yang sama sekali belum sadarkan diri dengan keadaan yang jauh dari kata baik. Terutama Jake. Rasanya lutut Jungwon lemas saat dokter bilang Jake kehabisan banyak darah dan Jungwon ga bisa apa-apa. Stok darah di rumah sakit tidak ada yang cocok untuk Jake. Anak-anak NCT, Straykids, Treasure, semuanya ga ada yang darahnya cocok untuk Jake. Bahkan Jungwon sendiri, darahnya tidak cocok untuk Jake. Hal itu membuat Jungwon benar-benar frustasi.

Harapan satu-satunya Jungwon adalah Heeseung. Karena dari mereka bertujuh yang kebetulan golongan darahnya sama dengan Jake itu adalah Heeseung. Tapi gimana? Heeseung sendiri tidak baik-baik saja. Jungwon hanya bisa berdoa dan mondar-mandir di depan pintu IGD.

Jungwon sebenarnya bisa saja memberitahukan hal ini pada orang tuanya atau orang tua Jake. Tapi dia tidak mau. Dia tidak mau membuat orang tua mereka khawatir. Untuk saat ini biar Jungwon yang mengatasi semuanya sekuat tenaganya.

Tapi saat ini Jungwon benar-benar dilanda kebingungan. Sangat bingung dan frustasi sampai air matanya lagi-lagi jatuh ke pipi nya. Jungwon yang bingung juga menjadi pribadi yang emosional sekarang ini.

Dia harus gimana? Rasanya Jungwon benar-benar frustasi sama situasi ini.







Cklek








Dokter keluar lagi kedua kalinya dari IGD, dan dibelakang nya ada beberapa orang perawat yang membawa 6 brankar yang diatasnya ada keenam saudara Jungwon.

Jungwon mengikuti langkah dokter dan para perawat yang membawa saudaranya itu ke satu ruangan luas VVIP yang dalam ruangan itu ada 6 ranjang rumah sakit.

Itu adalah keinginan Jungwon. Dia mau keenam saudaranya ditempatkan dalam satu ruangan agar dia bisa memantau semuanya. Gimana pun, Jungwon sendiri lah yang harus mengurus mereka. Karena anak-anak Enhypen udah berjanji pada orang tua satu sama lain agar saling menjaga dan membantu satu sama lain apapun yang terjadi.

"Dokter bagaimana Kak Heeseung, Bang Jay dan Bang Jake?"

Jungwon langsung menemui dokter di luar ruang rawat setelah dokter selesai memeriksa saudara-saudara nya. Hanya para perawat lah yang masih diruangan untuk mengatur infus ke enam saudara nya.

Dokter menghela nafas berat dan menepuk pundak Jake, "Jungwon, kau tau? Jake sekarang... Koma."















Deg











Apa itu tadi? Koma?

Lutut Jungwon lemas, dia jatuh terduduk di lantai depan ruangan rawat saudara-saudara nya.

We Are ENHYPEN (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang