Sebelumnya Silahkan tekan ⭐ dipojok kiri.😊
Jangan pura² kagak lihat ente😑
Vote ente sangat berharga bagi ane.
Kagak usah senyum kagak jelas ente pada😑 gedek ane tiap jam minta up kak minta up kak😒 udh puasa minta NC lagi.
Ente yg cew enak, tinggal baca kagak ada respect apa², lah ane ? Pasti ada yg bangun....mustahil ane bikin NC tapi kagak respect😑 bahlul.Astagfirullah ane puasa😦
MAMPIR JUGA DI FF BARU GW YANG BERJUDUL " PULAU HANTU"
Siang ini, bandara di abu Dhabi diributkan oleh dua pasang pria.
Mereka berjalan seperti model dicatwalk, dibelakangnya berjejer para bodyguard yang tak kalah tampan dan keren. Jadi, bagaimana tidak bandara sudah seperti kedatangan para boyband idol.Sebenarnya Denri dan Anan akan mengantarkan kepergian keylan dan Robby ketanah air.
" Jadi...benar kalian tidak akan ikut?" Tanya Robby untuk yang kesekian kalinya. Dia akan merasa kesepian tanpa Anan disana.
" Aku rasa jawabannya tidak atau nanti saja, setelah kandungan Anan kuat kami akan menjenguk kalian di Hongkong." Ini jawaban Denri yg mewakili, karena Anan saat ini sudah hampir mewek.
" Baiklah, aku akan menunggu kedatangan kalian.....hiks...Anan...aku tinggal ya....hiks......" Isak Robby tak rela melepaskan tangan Anan.
Maklum, selama beberapa bulan ini Robby dan Anan sibuk menghabiskan waktu dan harta kekayaan suami mereka. Puas dengan shopping lanjut lagi dengan makan². Berlibur keluar masuk pulau, kedua suami hanya bisa memijat pelipis dengan tagihan nominal dari bank.
Diberitakan, seorang istri tega menghabisi gaji suaminya hingga tak bersisa.
Sattt😤 serius donk.!!!!
Yah betul, saat ini Anan tengah mengandung dua bulan. Denri beserta Abi uminya pun awalnya tak percaya tapi kehamilan Anan disambut baik oleh mereka.
Itulah mengapa denri tak bisa berkata saat Anan yg gemar menghabiskan uangnya dianggap ngidam.Sepasang tangan besar memegang bahu Robby dari belakang.
" By, ayo, sebentar lagi kita akan berangkat." Ajak keylan lembut, dan Robby pun menurut.
" Yakin kalian tidak mau menggunakan pesawat pribadiku? Aku baru membeli pesawat dan aku ingin menguji penerbangannya pada kalian." Tawar denri dengan santai, sedang yg ditawari sudah bernafas seperti banteng siap seruduk.
" Wei, baimu !!! Ping tai !!!! Jadi jika pesawat itu eror maka kami yang akan mati dan meledak diudara. Kau kira kami kelinci percobaan !!?? Hah!!!" Ujar keylan mencecar Denri.
" Oh kau sadar rupanya." Hanya itu jawaban Denri.
" Ayo sayang, atau kita akan ketinggalaaaaaannnnn......" Ucap keylan terpotong kala matanya tak sengaja melihat denri dan Anan yang saat tengah berciuman begitu intim ditengah bandara tanpa menghiraukan sekitar, yang mana saat ini sudah ribut akan kaum hawa yang menjerit dan histeris.
" HEYYYY KALIAN !!!! YANG AKAN BERANGKAT AKU, BUKAN KALIAN !!!! KENAPA KALIAN YANG BERCIUMAN !!!! HAH!!!!! " Teriak keylan kesal diatas kesal.
" Sudah, ayo, ...mmmmfffffftttthhh hoekkkk" ajak Robby tapi saat berbalik mendadak ia ingin muntah.
Keylan yg menyadari langsung saja merangkul Robby." By !!!!!???? Ada apa by !???" Tanya keylan panik sembari memapah Robby pada bangku.
" Aku tidak tau hoekkkk tiba hhh tiba² saja aku mau muntah, kepala ku pusing." Adu Robby.