Flashback on
Sebuah pernikahan besar sedang digelar disebuah gedung mewah.
Pernikahan itu adalah pernikahan keylan dan Robby, raja Asia dan pria kecil asal turki.Pernikahan ini dihadiri oleh banyak kolega, dari klien bisnis kotor hingga bersih ada disini. Kecuali Denri.
Keylan sudah berdiri dengan gagahnya dialtar, menunggu pengantinnya datang dan mengulurkan tangannya agar sah menjadi miliknya.
Satu bulan yang lalu keylan melamar Robby karena saat itu dia mengetahui jika Robby sedang mengandung benihnya dua Minggu, maka langsung ia melamarnya.
Kupinang kau dengan, bismillah😌
Plakk ( tampar online )
Pintu besar itu terbuka dan menampakan seorang pria manis terbalut tuxsedo putih gading dan menggenggam bucket kecil ditangannya. Dengan senyum indah Robby melangkahkan kakinya dikarpet merah itu, sedang keylan diseberang sana tak henti-hentinya menatap wajah cantiknya.
Namun saat dipertengahan, dibelakang sana masuk segerombolan orang dengan senjata api ditangan mereka dan menembaki apa yang mereka lalui.
Robby yang terkejut pun langsung menutup telinganya dan duduk meringkuk ketakutan.
Keylan lansung beraksi kala melihat itu dan ingin berlari mengejar sang calon istri. Namun langkahnya kalah cepat, seorang tidak dikenal mendekati dan menarik tubuh ketakutan itu dan membawanya pergi.
Dari jauh keylan melihat calon istrinya itu dibawa, tapi ia sulit mendekati karena diaula itu masih terjadi adu tembak, banyak dari anak buahnya mati dan terkapar diaula itu.
Setelah itu, ia tidak pernah melihat atau pun mendengar kabar sang kekasih pujaan hati.
Flasback off.
Terlihat keylan duduk melamun didepan jendela yang ada didalam ruangannya. Ia mengingat bagaimana dulu ia dan Robby terpisah karena ulah orang yang sama dengan Denri.
" Aku akan membawamu kembali by, aku berjanji. Dan untuk mereka yang telah memisahkan kita, aku pastikan mereka tak kan pernah melihat dunia lagi."
Geramnya setelah melihat isi amplop coklat kiriman Denri beberapa jam yang lalu yang berisikan informasi dan bukti akan keberadaan dan kesalahan tuan jihad.
Dihotel crystal king Beijing.
Terdapat dua pria yang telah selesai melakukan aktifitas ranjangnya sedang berpelukan dibawah selimut.
Mereka adalah denri dan Anan.
Saat ini Anan sedang berloveydavy dengan Denri, menumpukan kepala kecilnya didada bidang denri." Sayang, kenapa aku tidak mendengar detak jantungmu?" Tanya Anan saat ia sadar jika dada yang saat ini ia rebahi tidak berdetak.
" Kau menaruh telinga ditempat yang salah sayang." Ucap denri tenang, tangannya bergerak mengusap lembut rambut halus anan.
Anan yang mendengar langsung mendongakan kepalanya bingung.
" Jawab yang betul, aku tanya kenapa tidak ada detak jantung mu? Apa aku sudah menikah dengan mayat? ......astagaaaaaa...." Cecar Anan heboh sendiri dan ingin beringsut menjauhi denri. Namun gerakannya kalah cepat, terlebih dahulu Denri menarik tangannya dan membuat ia terjatuh disisi dada yang lain.
" Aw!!"
" Dengarkan disebelah sini." Titah denri tenang dan membawa kepala Anan kedada kanannya.
Terdengar detakan disana, dan Anan pun mendongakkan kepalanya melihat wajah suami tercintanya.
" Sejak lahir aku mempunyai kelainan, dimana pada umumnya jantung berada dikiri, sedang aku berada di kanan." Jelas denri menjawab wajah bertanya Anan.