13

45 25 19
                                    

"Berisik Lo,yu."kata Zidan. Zidan pun menghampiri Viona.

"Happy Birthday,Na. Gue harap Lo selalu bahagia,dan kebahagiaan Lo itu,Lo dapet dari Farel."ucap Zidan. Viona pun melirik kearah Farel,lalu tersenyum."Dan gue harap,Lo bisa sembuh. Gue cuma bisa ngasih Lo kado ini,semoga Lo suka ya." Lanjut Zidan sambil memberikan 2 kelinci dengan bulu yang lebat.

"Yaelah,gue kira Lo mau ngasih apa. Eh taunya cuma kelinci."kata Bayu.

"Ih gapapa kok,aku suka banget sama kelinci. Makasih ya,Zidan."kata Viona. Zidan mengangguk. Dan sekarang giliran Bayu yang mengucapkan selamat ulangtahun untuk Viona.

"Happy Birthday dan selamat ulangtahun,Na."belum selesai bicara, Zidan sudah memotong pembicaraan Bayu.

"Eh dodol, happy Birthday ya happy Birthday aja, pemborosan kata banget si Lo."

"Suka-suka gue dong,lagian juga gue takut Viona nggak ngerti."kata Bayu.

"Viona lebih jago bahasa Inggris kali."kata Zidan.

"Nyenyenye."

Zidan menatap Bayu kesal. Bayu pun kembali ke topik pembicaraan.

"Gue ulangi lagi ya,Na. Soalan tadi ada syaitan yang menganggu."kata Bayu. Viona terkekeh lagi karena kelakuan Bayu.

"Ingin rasanya ku mencekik." Kata Zidan kesal.

"Sabar-sabar." Kata Farel.

"Hahaha,udah ah kembali ke topik. Happy Birthday ya,Na. Semoga Lo panjang umur,dan Lo di beri kesembuhan. Semoga di tahun ini,Lo bisa buka hati Lo buat Farel. Udah cape gue dengerin dia ngomongin Lo mulu. Mana kalo udah nanya, kalimatnya nggak pernah ganti. Pasti nanyanya'Yu,gimana ya caranya biar Viona nerima cinta gue?'bosen gue dengernya,hampir tiap ketemu gue di tanya gitu."Farel pun menatap tajam Bayu.

"Heheheh,yaudah intinya semoga Lo selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan. Nih gue kasih cokelat buat Lo,ini cokelat mahal ya. Lo makan ya,kalo nggak Lo makan. Balikin aja ke gue,gue akan menerimanya dengan senang hati."kata Bayu.

"Sama aja bohong!Btw,Lo dapet uang darimana? orang jajan di sekolah aja,Lo ngutang ke Zidan. Dan hutangnya pun nggak pernah Lo bayar."tanya Chika.

"Ada deh."jawab Bayu.

"Apa jangan-jangan,tadi malem Lo habis jaga lilin ya?"tanya Zidan.

"Iya,dan lo babinya."Bayu pun tertawa terbahak-bahak. Zidan pun hanya menatap Bayu datar.







Makasih udah baca cerita aku yang nggak jelas ini.
Btw, Zidan itu sepupunya Chika ya!
Jangan lupa vote+komen

Lanjut?

Viona's Story ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang