Haii semuanya, aku boleh dong minta vote dan komennya? Gratis kok nggak bayar. Dukung terus cerita ARTHA dengan cara vote dan komen🔥🏍️
Selamat membaca!🧡
03- SALING TATAP
Keyra di seret bak sapi oleh Maudy sedangkan yang lainnya mengekor bak anak sapi di belakang Keyra. Keyra menutup matanya menghalau rasa malu saat mereka melewati lapangan yang sedang ramai para jantan bermain basket. Hingga akhirnya mereka tiba di kantin Wiramandala yang terbilang lumayan ramai.
Ada sebagian murid yang sedang duduk-duduk santai mungkin mereka juga jamkos, ada juga yang baru selesai olahraga. Maudy mengambil duduk di samping pintu masuk kantin.
"Mau pesen apa woy?!" Tanya Jojo dengan nada tidak santai.
"Gue mau bakso tapi baksonya yang kecil semua, terus minumnya es jeruk ya Joo. Thank you," ucap Nara memberikan ciuman melayang.
"Gue mau batagor aja deh Jo, minumnya samain!" Timpal Maudy.
"Eh gue juga samain aja kaya Maudy Jo!!" Sheerin ikut-ikutan, Jojo menganggukkan kepalanya kemudian menatap Keyra dengan tatapan tanya.
"Maneh mau pesen apa neng geulis?" Tanya Jojo pada Keyra.
"Jajanan yang paling enak di sini apa?" Tanya Keyra, padahal sedari tadi matanya tidak berhenti menjelajahi seisi kantin untuk menentukan makanan, tapi tetap saja ia bingung.
"Bakso!" Seru Nara bersemangat.
"Bohong somay Abah Igin enak Key!" Timpal Jojo cepat.
"BATAGOR PALING ENAK KEY!!" seru Maudy dan Sheerin barengan.
Key menganggukkan kepalanya lalu ia memilih duduk di samping Sheerin. "Gue pesen makanan dari suara terbanyak, minumannya juga samain aja Jo!"
"Laksanakan!" Tegas Jojo. Lalu Jojo mulai pergi menyelami lautan manusia yang sedang mengantre.
"Mana mereka?" Tanya Key. Matanya masih senantiasa menjelajahi seisi kantin.
"Bentar lagi pasti mereka datang!" Balas Maudy dengan yakin.
Sheerin memutar bola matanya sedari dulu ia tidak suka pada kumpulan Wiramandala, menurut Sheerin geng ANTRAXZ itu geng yang suka tebar pesona dan biang masalah, suka cari ribut dan tidak bisa di atur —alasan yang lebih tepat adalah di dalam perkumpulan tersebut terdapat satu orang yang Sheerin tidak suka kehadirannya.
"Kenapa lo yakin banget?" Tanya Keyra kembali.
"Lo lupa doi Nara itu bagian dari geng ANTRAXZ, ya jelas kita tau lah jadwal mereka datang ke kantin —nah tuh mereka!" Tangan Maudy menunjuk pada pintu kantin membuat Keyra otomatis mengikuti arah tangan Maudy.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHA
Teen Fiction-Terkadang waktu yang singkat memiliki kenangan yang begitu hebat- Artha Prambudi. Salah satu murid yang bersekolah di SMA Wiramandala, ketua geng besar dari pasukan Wiramandala atau bisa di sebut dengan ANTRAXZ. Artha memiliki sikap yang ramah jika...