Play list : Baekhyun - UHai kalian semua apa kabar? Semoga baik-baik aja ya, jangan ada yang sampe sakit. Inget! Harus patuhi protokol kesehatan, stay healthy, stay safe, stay home buat kalian semua yang baca 💖
Seperti biasa ajalah yaa, jangan lupa vote dan komen prennn!!! ada typo atau penulisan yang salah langsung comment aja ya‼️
"masa lalu bukan hanya tentang kenangan, tapi juga tentang pelajaran, pelajaran bahwa kita harus memperbaiki diri dari kesalahan yang dulu." - Elang Dewangga Putra.
14- THE PAST.
Rintik hujan masih mengguyur kota Jakarta, bau basah hujan yang berasal dari tumbuhan mulai tercium menciptakan hawa sejuk nan dingin secara bersamaan, Keyra sedari tadi memperhatikan hujan lewat jendela kelasnya, di saat teman-temannya sibuk bermain jenga. Keyra hanya diam menghitung tiap tetes hujan, meskipun mustahil buat di hitung.
Ngomong-ngomong... kalau lagi hujan ini enaknya makan mie pake telor terus jangan lupa juga tuh iris-iris cabe rawit, emm mantep banget. Tuh kan Keyra jadi lapar.
Tapi emang bener sih, kalau hujan begini tuh kalau nggak makan mie yaa tidur, bener nggak? Benerin ajalah. Soalnya Keyra biasanya kalau hujan gini suka tidur, enak aja gitu kasurnya jadi dingin tanpa perlu nyalain pendingin ruangan.
Terus juga nih kan hujan tuh indentik banget sama dingin nah yang kita butuh adalah pelukan, semua orang butuh pelukan. Contohnya seperti Keyra saat kemarin malam.
Plak!
"KEYYY ARE YOU OKEY?!" pekik Maudy saat melihat Keyra memukul pipinya sendiri.
"Hah?"
"Hah heh hoh, lo dari tadi ngelamunin apaan sih Key?" Tanya Jojo, tangannya sibuk menyusun balok jenga yang sudah hancur.
"Nggak ngelamunin apa-apa kok, gue dari tadi lagi ngitung hujan aja," jawab Keyra di sertai cengiran andalannya.
"Gabut lo nggak berfaedah banget ya? Yang namanya hujan mana bisa dihitung Key!" Jojo menggelengkan kepalanya melihat Keyra dengan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHA
Dla nastolatków-Terkadang waktu yang singkat memiliki kenangan yang begitu hebat- Artha Prambudi. Salah satu murid yang bersekolah di SMA Wiramandala, ketua geng besar dari pasukan Wiramandala atau bisa di sebut dengan ANTRAXZ. Artha memiliki sikap yang ramah jika...