Bentar, tunggu sebentar dulu, btw ada yang kangen ngak Ama auth update cerita ini, pasti pada pengen auth buat lanjut ya kan?.
Maaf banget ya kalo aku jarang update karena motivasiku sekarat 😭🤲.
So, langsung ke cerita aja, ngak perlu intro lagi...
~Saat Jam Istirahat Sekolah~
//Indonesia POV//
Aku sedang sendirian di kelas dan sedang mengambar sesuatu. Aku tidak ikut jajan ke kantin bersama yang lain karena Aku sudah membawa makanan dari rumah, Aku juga tidak ingin menghabiskan tenagaku karena aku baru saja sembuh.
"Ahhh... Aku benar-benar bosan disini!..." Kataku sambil menutup muka di meja.
"Hai Indo, kau sedang apa?" Kata seseorang yang menghampiriku.
"Ah? Oh Canada, aku hanya mengambar dan sekarang aku sedang bosan..." Ucapku lesu dan menghadap kearah Canada yang bersama dengan Australia.
"Kau sedang bosan ternyata, bagaimana kalo bermain dengan kelinci dan anak kucing?" Kata Australia dan menunjukan Kelinci dan Anak kucingnya.
"Ehh, Australia... Kenapa kamu boleh membawa hewan kesekolah?" Tanyaku.
"Kamu belum tau Indo, Kalo Australia dan New Zealand diperbolehkan membawa hewan untuk dipelajari oleh negara lain?" Tanya Canada kepadaku.
"Sepertinya tidak ada yang memberitauku selama aku berada di rumah sakit..." Ucapku lalu salah satu kelinci melompat kearah pangkuanku.
"Sepertinya kelinci itu menyukaimu Indo!" Seru Australia dan Canada.
"Padahal dia baru saja meli-" Kata Indo terputus karena Philippines dan Malaysia datang.
"Hai semuanya! Wah ada kelinci dan anak kucing!" Kata Philippines lalu mengambil salah satu anak kucing.
"Australia, apa kita boleh melihat hewan lainnya?" Tanya Malaysia.
"Tentu saja, ayo!" Kata Australia dan menuntun semua temannya dan yang lain tidak lupa membawa hewan yang tadi dikeluarkan oleh Australia.
||No One POV||
Australia menuntun yang lain ke belakang kantor guru dan berdiri di depan ruang pintu lalu membuka pintunya.
"Ayo semuanya masuk" Kata Australia dan menyalakan lampu ruangan itu.
Saat lampu dinyalakan, Indonesia dan yang lain melihat beberapa hewan seperti marmut, kucing, kelinci, beberapa jenis kadal, dan serangga.
"Wah sangat banyak hewan dan serangga disini!..." Seru Indonesia.
"Tentu saja dan New Zealand akan datang membawa beberapa hewan lagi untuk dirawat dan dipelajari disini" Ucap Australia lalu mengambil beberapa marmut. "Kalian pegang satu-saru ya marmut ini" Suruh Australia dan memberikan beberapa Marmut ke teman²nya.
"Marmutnya lucu dan menggemaskan" Kata Canada yang mengelus marmut yang dia pegang.
"Aku akan menghabiskan waktu istirahatku disini!" Seru Philippines yang sangat menyukai hewan² disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bravery Of Yours 『RussIndo』
RomansaAuthor|Artist: Elfy/Adya Genres: Comedy, Drama, Romance, Yaoi/Gay. Status: OnGoing/Sedang berlangsung Russia, seseorang yang dingin dan masih menjadi seorang siswa ini menyukai seseorang yang berasal dari Asia Tenggara yang sangat berani dan baik, I...