Chapter 3 || Marah dan sakit

2.6K 199 8
                                    

Setelah puas berjalan-jalan akhirnya Yoona dan Taehyung pun memutuskan untuk pulang, saat sudah sampai rumah mereka berdua di buat heran saat melihat mobil Yoongi yang sudah terparkir di garasi.

"Tumben banget Didy udah pulang Mom."

"Iya, yaudah kita masuk yuk." ajak Yoona dan mereka berdua pun lantas masuk kedalam rumah.

Yoona dan Taehyung menghampiri Yoongi yang kini tengah duduk di sofa yang berada di ruang keluarga.

"Abis dari mana kalian?" Yoongi bertanya dengan nada yang sedikit ketus.

"Aku abis beli barang di mall, kamu kenapa? Kok mukanya kusut gitu."

"Iya, Didy kenapa?" tanya Taehyung seraya duduk di dekat sang Ayah.

"Gpp."

"Dih kayak cewek aja kamu mas, di tanya apa jawabnya gpp."

"Aku beneran gpp." bohong Yoongi, ia berbohong karena takut di marahi Yoona soal kartu nya yang hilang.

Yoona menghela napasnya panjang.

"Yaudah kalo gitu, Dek."

"Hmmm?"

"Mandi gih sana."

"Males ah Mom, mau bobo aja."

"Kok bobo sih, sana mandi."

"Aku capek Mom."

"Mandi dulu baru istirahat Dek, biar enakkan."

"Ck, iya-iya deh aku mandi sekarang." ucap Taehyung dengan malas lalu pergi menuju kamarnya.

Setelah kepergian Taehyung, Yoona pun lantas kembali menatap sang suami.

"Mas, kamu kenapa sih?"

"Aku gpp yang."

"Kamu nih gpp terus, jawab yang bener ah, kenapa?"

Yoongi menghembuskan napasnya lalu menatap Yoona.

Apa gw kasih tau Yoona aja ya? Kali aja dia tau. Tapi kalo dia gak tau? Gw pasti bakal di omelin.

"Ck, mas kok malah diem sih?" kesalnya.

"Emm, janji tapi kamu gak marah." ucap Yoongi pelan, Yoongi itu galak tapi jika sudah berhadapan dengan Yoona, entah kenapa nyali Yoongi sering sekali ciut.

"Tergantung."

"Ih kamu mah gitu."

"Ya tergantung, kamu bikin kesalahan gak?"

"A-aku bikin kesalahan yang, tapi kamu jangan marah."

"Bikin kesalahan apa?"

"Emm.." Yoongi menjeda ucapannya lalu menelan salivanya, "A-aku, Aku lupa naro black card ku yang."

Ah ternyata gara-gara itu, aku jailin dulu ah..

"Apa?! Kamu lupa naro black card?"

"Iya, aku udah cari tapi gak ada. Aneh!" ucap Yoongi seraya memijat keningnya yang pusing, "Kira-kira dimana ya? Kamu liat gak?" tanyanya.

"Kamu tuh bener-bener ya, ceroboh banget."

"Aku lupa yang."

"Tetep aja kamu ceroboh, gimana coba kalo kartunya di ambil orang hah?!"

"Ck, kamu malah marahin aku, bikin aku makin pusing tau gak."

"Abis kamu, ceroboh banget!" ujar Yoona seraya menyerahkan kartu black card Yoongi.

Yoongi melotot lalu menatap Yoona yang kini tengah tersenyum.

"I-ini kok ada di kamu?"

"Ya ada lah, untung ada di aku. Coba kalo ilang di luar, miskin kamu mas!"

TAEHYUNG GANENDRA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang