Jam di dinding sudah menunjukkan pukul sebelas malam. namun, Yoongi dan Yoona masih bangun, Keduanya masih terjaga karena kini mereka sedang menjaga sang anak yang sedang sakit. Tadi saat sudah sampai rumah sakit, Taehyung langsung masuk ke ruang UGD dan Dokter pun menyarankan Taehyung untuk di rawat inap.
Asam lambung Taehyung naik dan itu menyebabkan perut Taehyung sakit, tadi juga ia merasa mual dan berakhir muntah. Maka dari itu Dokter menyarankan untuk Taehyung di rawat saja.
Taehyung menggeliat dalam tidurnya dan membuat Yoona kembali mengusap tangan sang anak.
"Eughh.."
"Sssttt kenapa sayang?" tanya Yoona saat sang anak terusik, tak ada jawaban dari Taehyung karena kini ia sudah kembali tertidur.
"Tidur lagi?"
Yoona mengangguk memberi jawaban, jika sedang sakit Taehyung memang tidak akan bisa tidur nyenyak, anak itu pasti selalu terusik dan kadang mengigau jika panasnya sangat tinggi.
"Demamnya gimana? Udah turun?"
"Masih lumayan tinggi mas."
Yoongi menghela napas lalu beranjak dari duduknya untuk mendekati brankar sang anak.
"Panas nya belum turun juga."
"Huum." jawab Yoona lalu menunduk.
Yoongi menatap sang istri yang sedari tadi diam dan tak mau jauh dari Taehyung.
"Kenapa sayang?" tanya Yoongi dengan nada lembut.
Yoona menatap Yoongi lalu menghela napasnya panjang.
"Tae sakit gara-gara aku." jawabnya.
Yoongi mengerutkan keningnya saat mendengar jawaban dari sang istri.
"Maksudnya?"
"Coba tadi aku gak ajak Tae ke mall, pasti sekarang Tae gak akan sakit."
"Sayang." Yoongi mendekati Yoona lalu mengusap pundak sang istri, "Ini bukan salah kamu sayang."
"Tapi mas, tadi Tae makan mie. Coba aja aku bisa larang Tae, pasti sekarang Tae gak sakit."
"Jadi tadi Tae makan mie?"
"Huum." jawab Yoona sembari mengangguk.
"Kamu udah larang terus pasti anaknya gak nurut, iya?"
"Iya, tapi coba aja aku gak ajak Tae ke mall, pasti Tae gak akan sakit."
"Sayang, kan udah aku bilang. Tae sakit bukan gara-gara kamu, tapi Tae sakit karena ulah dia sendiri. Udah kamu jangan nyalahin diri kamu terus."
"Maaf."
"Jangan minta maaf sayang, kamu istirahat gih."
"Aku mau jagain Tae aja." tolaknya.
"Biar Tae sama aku, kamu tidur aja."
"Tapi sayang."
"Gak ada tapi-tapian Yoon, nurut sama aku."
Yoona menghembuskan napasnya lalu mengangguk.
"Yaudah deh, aku istirahat di sofa ya."
"Iya sayang." jawab Yoongi dan setelah itu Yoona pun beranjak dari duduknya menuju sofa.
"Aku tidur sebentar ya mas, good night."
"Night sayang." balas Yoongi lalu menatap sang anak, "Cepet sembuh anak baiknya Didy." ucapnya seraya mengecup kening sang anak dengan sayang.
***
"Eughh.."
"Kenapa sayang, pusing ya?" ucap Yoongi seraya mengusap kening sang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Teen Fiction[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...