Chapter 5

124 12 2
                                    


"Aku akan mencari parkiran. Kalian duluan saja." Ucap Jeongsan pada Nora dan Sorin, kedua wanita itu pun mengangguk dan bersiap untuk turun.

Nora turun dari mobil Jeongsan bersama Sorin, mereka masuk kedalam gedung dua lantai yang terlihat besar. Baru saja masuk kedalam lobby, ada seseorang yang meneriaki nama Nora dengan begitu kencang lalu tak lama kemudian seorang wanita mendekati Nora dan Sorin.

"Hai, aku Ayaka Chan. Yang akan mengatur proses pemotretan hari ini." Ucap wanita itu memperkenalkan diri, Nora pun melirik kearah Sorin dan manajernya mengangguk singkat.

Nora tersenyum dan mengulurkan tangannya, "Hai, Ayaka. Aku Min Nora." Balas Nora dan tersenyum ramah.

"Aku sudah tahu itu, kebetulan aku penggemarmu." Ucap Ayaka dengan antusias.

"Oh, terima kasih."

"Beri aku tanda tanganmu, Min Nora." Ucap Ayaka lalu memberikan sebuah buku dan pulpen pada Nora.

"Nora saja." Balas Nora sembari membubuhkan tanda tangan di buku yang Ayaka berikan. Ayaka tersenyum lebar saat melihat tanda tangan Nora di buku jurnalnya.

Ayaka mengajak Nora dan Sorin ke studio pemotretan yang sudah di sewa untuk pekerjaan mereka. Nora dan Sorin menatap kagum studio saat Ayaka membukakan pintu untuk mereka, semua sudah di set dengan rapih dan indah.

"Aku akan mengenalkanmu pada fotografer kami." Ucap Ayaka lalu mencari keberadaan sang fotografer.

"Seungjo!" Panggil Ayaka membuat Nora dan yang lainnya menoleh kearah pandang Ayaka dan menemukan sosok laki-laki yang tengah membawa kamera di tangannya. Ayaka memanggil pria itu dan menyuruhnya untuk mendekat, pria itu pun menuruti keinginan Ayaka.

"Kenalkan, Nora. Ini Ko Seungjo. Dia fotografer terbaik yang kita punya." Ucap Ayaka memperkenalkan Nora pada fotografer yang akan memotret dirinya.

"Kau terlalu melebih-lebihkan, Ayaka." Kilah pria bernama Seungjo, lalu mengulurkan tangannya pada Nora. "Senang berkenalan denganmu, Min Nora." Sambung Seungjo dengan senyuman lebarnya.

Jeongsan yang baru saja masuk studio pun memperhatikan gerak-gerik Seungjo yang sejauh ini belum terlihat mencurigakan, ia juga menatap ke sekeliling dengan detail.

Nora membalas uluran tangan Seungjo, "Senang berkenalan denganmu juga." Balas Nora dengan ramah lalu kembali menarik tangannya lagi.

"Kita mulai sekarang." Ucap Ayaka lalu berteriak kepada semua kru untuk bersiap-siap dan mengajak Nora ke ruang wardrobe untuk make up dan berganti pakaian. Jeongsan pun mengikuti Nora dari belakang, bersama Sorin yang tadi menyapa pria itu.

.
.
.

Jeongsan memperhatikan tangan sang fotografer yang tengah memberi arah gerakan pada Nora, sesekali tangan pria itu dengan sengaja mengusap lengan Nora yang memang memakai pakaian terbuka di bagian lengan dengan alasan memperbaiki rambut Nora.

"Jeongsan, kau ingin minum?" Tawar Sorin membuat Jeongsan menoleh dan menatap Sorin dengan ekspresi datar. Jeongsan melirik minuman botol yang ada di tangan Sorin lalu mengambilnya dan mengucapkan terimakasih.

Sorin mengernyitkan keningnya saat melihat Jeongsan yang terlihat begitu serius memperhatikan Nora. Sorin tersenyum geli ketika mendapati ekspresi waspada di wajah Jeongsan.

"Kau benar-benar seperti bodyguard Nora. Apa Paman Suga mem—"

"Shit—" Jeongsan mengumpat saat melihat ekspresi Nora yang tak nyaman akibat ulah Seungjo, Jeongsan mendekati mereka dan langsung menepis tangan Seungjo dengan kasar saat pria itu kembali mengusap lengan Nora. Seungjo dan Nora pun membulatkan matanya terkejut.

ONE DAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang