Alo semua kembali lagi dengan GAVINDRA. Untuk memulai jangan lupa untuk vote, komen dan bagikan pada teman-teman kalian.
Salam sayang untuk kalian love 🦋×××
"Nanti kalo gue nangisin Gavi lagi tabok aja, katain gue!"
"Itu mah udah pasti," ujar Febby.
Andra tersenyum simpul. Dia berdiri lalu menarik Stella meninggalkan Febby dan Caca. Melihat itu Febby dan Caca ikut beranjak mengikuti mereka. Mereka berjalan menuju kantin sekolah untuk mengisi perut mereka.
"Bay the way, Kak Abra mana ya?" Tanya Febby.
"Cie nyariin, kangen ya!" Seru Caca.
Mereka berempat duduk di salah satu meja pojok di kantin.
"Gak sekolah kali," jawab Andra.
"Kenapa?" tanya Febby lagi.
Andra mengangkat bahunya. "Mungkin gara-gara begadang sama Gavi tadi malam."
"Gavi gak masuk?" tanya Stella yang diangguki Andra.
Hanya pada Gavi mereka tidak menggunakan embel-embel Kakak. Bukan kemauan mereka tapi Gavi yang meminta. Sejak bersama Andra Gavi sering menghampiri mereka berempat dan ada sedikit obrolan sebelum Andra pergi bersama Gavi.
"Kenapa pacar Gavi bisa tau lo sama Gavi dekat?" Tanya Stella yang diangguki Febby dan Caca.
"Ohh ceritanya panjang. Jadi gini ..."
flashback on
nomor tidak di kenal
halo Andra aku mau nanya kamu ada hubungan apa sama Gavi?Andra yang memainkan ponselnya dikejutkan dengan pesan seseorang yang tidak dia kenal. Cewek itu mengernyit bingung. Ada apa? batinnya. Dia membaca pesan itu. Hanya membaca tanpa berniat membalasnya. Hatinya sekarang berdetak lebih cepat dari biasanya. Ada rasa takut saat mendapat pesan dari orang itu.
Andra lalu membuka room chat bersama Gavi. Ada sesuatu yang ingin dia tanyakan pada cowok itu.
Andara
kita ini sebenarnya apa gav?Tak lama pesan itu di balas oleh Gavi.
gv
tumben knp nanya gitu?Andara
jawab aja gavgv
lo itu dunia gue, bahagia gue, cintanya gue.Andara
gue pacar lo kan?gv
iya sayanggAndara
cuman gue kan?Setelah beberapa menit Andara mengirim pesan pada Gavi, cowok itu tak kunjung membalas membuat Andra mematikan ponselnya. Sepertinya seseorang yang mengiriminya pesan itu ada hubungan spesial dengan Gavi.
Bunyi notifikasi pesan kembali berbunyi membuat Andra kembali meraih ponselnya yang tergeletak di sampingnya.
gv
ada yang chat lo? dia bilang apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVINDRA
Teen Fiction"Pengen hug." "Sini." "Ini last kita ya!" Katanya disela-sela pelukan mereka. "Kenapa?" Pertanyaan itu hanya sebatas pertanyaan tanpa jawaban. ×× "Tunggu sebentar lagi Ndra." "Gak!" "Itu artinya lo gak mau berjuang?!" ×× Bagi Andra menaklukan Gavi a...