Chapter 5 || Gagal kabur

2K 161 4
                                    

Pagi-pagi sekali Taehyung sudah bangun dari tidurnya, anak itu kini sedang di pijat oleh Didy kesayangannya. Yoona masih tertidur karena tadi malam sehabis Taehyung muntah Yoona tidak bisa tertidur lagi, ia baru bisa tidur 30 menit yang lalu, sebelum anak manjanya itu bangun.

Hoamm..

Yoongi menguap lebar dan membuat Taehyung menatap sang Ayah.

"Dy."

"Apa?"

"Maaf."

Yoongi mengerutkan keningnya saat mendengar kata maaf dari mulut sang anak.

"Maaf? Maaf kenapa Dek?"

"Maafin aku, gara-gara aku sakit. Didy jadi gak tidur, Mommy juga sama jadi gak tidur."

"Kamu ngomong apasi Dek, itu udah jadi tugas orang tua jagain anaknya sakit. Jangan di pikirin, Didy mah gampang di mobil juga bisa tidur."

"Tapi sebentar."

"Gpp, udah gak usah di pikirin."

"Hmm.." lesu Taehyung, "Didy mau ke sekolah aku?"

Yoongi melihat jam yang melingkar di tangannya sebelum ia menjawab.

"Iya, Didy mau ke sekolah kamu terus ke kantor sebentar. Cuma sebentar gpp kan?"

Taehyung mengangguk.

"Beneran sebentar?"

"Iya sebentar."

"Yaudah boleh." ucap Taehyung lalu menghela napasnya panjang, "Dy."

"Hmm?"

"Maafin aku ya, gara-gara aku nakal. Didy di panggil lagi sama Guru BK."

"Makanya Adek kurangin nakalnya, biar Didy gak di panggil lagi sama Guru BK. Oh iya, bola basket kakak kelas kamu dimana?"

"Di mobilnya Mommy, Didy mau pulang dulu? Kalo enggak nanti aja bolanya waktu Tae udah masuk sekolah."

"Kayaknya Didy gak bisa pulang dulu deh, yaudah lah sama kamu aja ya nanti."

"Iya nanti sama aku aja." balas Taehyung.

Tak lama pintu ruang rawat Taehyung pun di ketuk, Yoongi beranjak dari duduknya untuk membuka pintu.

Cklek..

"Maaf tuan mengganggu, ini saya mengantarkan sarapan dan juga obat untuk tuan muda Taehyung." ucap perawat itu dengan sopan, ngomong-ngomong Taehyung di rawat di rumah sakit Ganendra yang di kelola oleh Namjoon, adik dari Yoongi.

"Oh, makasih ya Sus."

"Sama-sama tuan, saya permisi." pamit perawat itu dengan sopan, Yoongi menutup pintu itu kembali lalu berjalan menuju nakas untuk menaruh sarapan Taehyung.

"Udah jam setengah 7, Didy kamu ke kamar mandi dulu, mau siap-siap."

"Iya."

"Didy bangunin Mommy dulu." ujar Yoongi lalu mendekati sang istri, "Yoon, Yoona, sayangku bangun."

"Hmmm?"

"Bangun sayang, aku mau ke kantor sebentar."

Yoona mengangguk lalu bangun dari tidurnya.

"Pagi sayang, udah bangun."

"Pagi Mommy."

"Aku mau ke kamar mandi dulu, mau siap-siap."

"Huum." jawab Yoona lalu bangun dari duduknya dan berjalan mendekati Taehyung, "Mau sarapan sekarang sayang?" tanyanya.

"Iya Mom sekarang aja."

TAEHYUNG GANENDRA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang