"Ayo Bang kita jalan dulu kesan--"
"Mau kemana kamu Taehyung?"
Deg.
Taehyung dan Minjae terdiam saat mendengar suara yang tak asing di telinganya, dengan perlahan kedua anak nakal itu menoleh ke belakang.
"Didy."
"Mau kemana kalian?" tanya Yoongi yang kini sudah berkacak pinggang.
"Minjae kenapa disini? Bukannya sekolah malah bolos kamu."
"M-maaf om."
"Pulang sana."
"Dy."
"Pulang!" ujar Yoongi dengan nada tak mau di bantah.
Minjae menganggukkan kepalanya pelan.
"I-iya om, aku pulang sekarang. Permisi."
"Bang." panggil Taehyung namun tak di dengar oleh Minjae.
"Mau kemana kamu? Hah?!"
"Mau kemana, Didy tanya."
Taehyung menelan salivanya perlahan.
"M-mau ke taman."
"Kamu pikir Didy bodoh? Ini bukan area taman Taehyung, ini itu halte bus. Mau kemana kamu sama Minjae?" Yoongi berucap dengan nada sedikit tinggi.
Taehyung menunduk dan enggan menjawab.
"Ayo ke kamar lagi!" ujar Yoongi seraya menarik tangan sang anak, Taehyung menurut untuk mengikuti sang Ayah.
BRAK!
Yoongi membuka pintu kamar rawat Taehyung dengan kasar.
"Tae/ Taehyungie." panggil Yoona dan Oma Shin, Ibu dari Yoongi.
"Kamu abis dari mana sayang?" panik Yoona menghampiri Taehyung dan Yoongi.
"Ayo duduk!" Yoongi kembali menarik Taehyung.
"Yoon pelan-pelan dong."
"Gak bisa pelan Mah!" jawab Yoongi seraya mendorong pelan Taehyung untuk duduk.
"Mas ada apa?"
Yoongi menghembuskan napasnya kasar lalu berdecak kesal.
"Taehyung mau kabur tadi."
"Apa?!" kaget Yoona dan Oma Shin.
"K-kabur? Kabur kemana?"
"Aku mau tanya dulu sama kamu, kamu kemana dari tadi? Jef? Kamu juga kenapa bisa kecolongan? Kenapa bisa Taehyung keluar dari kamarnya?"
"A-aku tadi pergi makan mas maaf, a-aku ke kantin karena tadi ada Jef."
"Bener Yoon tadi Yoona sama Mamah ke kantin rumah sakit."
Setelah mendapat jawaban dari kedua wanita yang ada di hadapannya, Yoongi pun lantas menatap Jef.
"Tadi saya di suruh Tuan muda Taehyung untuk menjemput Nyonya Yoona, Tuan. Maaf saya lalai."
Lagi, Yoongi menghembuskan napasnya lalu duduk di kursi menghadap Taehyung.
"Didy capek deh sama kamu Dek, kamu nakal banget."
"Yoon." tegur Oma.
"Mah, Taehyung nakal banget. Aku baru aja pulang dari sekolah Taehyung buat ketemu Guru BK nya, karena Tae sering bolos. Sekarang, aku liat Tae mau kabur padahal dia lagi sakit, aku capek Mah."
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Teen Fiction[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...