13. Explain pt.2

476 104 18
                                    

"Sa, listen me. Danny is my bro"

"Ha?"

"He is my brother. Danny is my brother"

"Bohong!!!" Asahi tak terima

"DANNY, KELUAR LU" teriak Sasya

"HEH GUE LEBIH TUA DARI LU" Danny pun ikut ngegas dibuatnya.

"Ye maap bang"

"Gitu dong. Dari tadi kek. Ada apaan?"

"Gausah pura-pura budek deh lu. Kasih tau dia"

"Oke. Iya gue abangnya Sasya. Nama gue Choi Hyunsuk, nama inggris gue Danny"

"Kok bisa?"

"Ha? Apanya?" Danny bingung.

"Karena nama dia tinggal di Inggris, ahh lebih tepatnya di Aussie. Jadi dia dikasih nama baru gitu biar klop gitoh eakk" jelas Sasya.

"Dek, lu hebat" ucap Danny a.k.a Hyunsuk sambil menepuk bahu Sasya dan mengacungkan jempolnya.

"Hebat dimananya?"

"Hebat bisa ngerti omongan dia yang irit banget kalo ngomong"

"Hehe" -Asahi

"Ohh dah biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ohh dah biasa. Bentar lagi, jangan kaget lu kalo sikap dia tiba-tiba kayak gue"

"Bobrok? Koplak?" tanya Danny

"Kok lu langsung ngomong itu?" ngegas Sasya tak terima.

"Ya karena emang lu ga punya sikap yang baik sih"

Sasya hanya menatap malas abangnya itu. Untung abang kandung, kalo hasil pungut mah Sasya buang lagi mungkin.

Sasya menoleh ke Asahi yang diam menyimak percakapan kakak adik itu. Dilihat dari wajah, memang mereka tidak mirip sama sekali. Tapi disifat, terlihat sekali mereka barbar dan tukang ngegas.

"Udah kan? Gausah cembokur lu" cibir Sasya.

"Ha? siapa?" ucap Asahi dengan arah pandangan ke lain arah, menyembunyikan mukanya yang memerah karena malu.

"E-ehh satu lagi. Terus kalo dia abang lu, kenapa dia chat pake bab-beb segala? Pake emot love juga" tanya Asahi

"Jawab bang"

"Karena gue udah terbiasa dengan gaya hidup disana. Disana mah bilang begitu bukan cuma ke pacar, pokoknya ke adek juga it's fine asal lu kaga gila buat jatuh cinta ke adek lu"

Asahi mengangguk menangkap inti dari perkataan Danny. Lalu kepalanya terangkat kembali.

"Trus, kenapa name contact lu begitu bang?

"Ha? Kenapa?" Dannya mengerutkan dahinya kebingungan.

"Namanya hamDanny, trus depannya ada apa gitulah. Lu liat sendiri di hp adek lu bang"

{✔}Weird Couple ¦¦ Hamada AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang