Dari pagi Asahi sudah datang ke rumah Sasya. Mungkin dia bosan di kostnya dan yang paling memungkinkan adalah dia ingin memainkan ponsel Sasya.
Kini mereka berdua sedang duduk di sofa sambil menonton tv-ahh lebih tepatnya Asahi yang menonton dan Sasya asik menatap ponselnya.
"Woi, lu ngapain sih? Sibuk banget perasaan" tegur Asahi sambil mencondongkan kepalanya untuk mengintip isi ponselnya Sasya.
Merasa diganggu, Sasya menempelkan jari telunjuknya di depan bibir Asahi untuk menghentikan kekepoan Asahi.
"Sst diem! Gue lagi baca AU nih di app burung gembrot"
Tidak sampai disitu, ternyata Asahi malah semakin penasaran dengan kegiatan yang dilakukan Sasya. Asahi mulai mengeluarkan rasa penasarannya melalui pertanyaan yang ia lontarkan.
"AU tuh apaan?"
"AU singkatan dari Alternative Universe, semacam Fanfiction gitu" jelas Sasya.
"Ohh"
Sasya melanjut membacanya sedangkan Asahi sibuk menghilangkan rasa penasarannya dengan menonton tv.
"Sa, nitip hp. Gue mau ke toilet dulu. Jangan diganggu"
"Hmm"
Sasya pergi memasuki toilet. Asahi sedikit melirik ke layar ponsel yang Sasya tinggalkan dalam keadaan menyala.
***
"Saaa" panggil Sasya memasuki kamarnya.
"Ha?"
"Hp gue tadi dimana? Kok lu udah di kamar aja" tanya Sasya.
"Bosen gue nonton. Tuh hp lu di meja belajar lu"
"Ohh oke"
"Eh bentar, kok...""Mungkin tadi kesentuh tangan gue, jadi keluar dari aplikasinya"
Asahi langsung memotong omongan Sasya. Sekalian menetralisir perasaan Asahi.
"Ohh yaudahlah. Mau lanjut"
Sasya mendekati kasurnya. Asahi yang tadinya di kasur Sasya, beranjak pergi dari kamar itu.
"Ke mana?" tanya Sasya bingung.
"Main ps sama Danny" jawab Asahi datar
"Ohh"
Hampir sejam Asahi dan Danny bermain ps membuat mereka merasa bosan juga. Mereka pun memutuskan untuk berhenti bermain.
"Bang" panggil Asahi
"Ape?"
"Gue minta maaf ya kalo ada salah"
"Lah napa lu tiba-tiba?" tanya Danny yang kebingungan dengan ucapan Asahi barusan.
"Minta maaf aja sih"
"Takut ga gue restuin lu?"
"Kurleb begitulah hehe" jawab Asahi cengengesan.
"Ohh santai. Asal lu baik sama adek gue, ya gue restuin" ucap Danny sambil menepuk bahu Asahi.
"Syukur deh" Asahi bernapas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
{✔}Weird Couple ¦¦ Hamada Asahi
Fanfic[Open - Vote - Read - Comment] 🚨W A R N I N G🚨 Typo bertebaran, silahkan komen untuk perbaikan menuju yang lebih baik lagi hehe. ---------------------------------------------------- Hamada Asahi, seorang pria dingin namun bisa menjadi uncontrol ji...