Sinopsis

385 7 0
                                    


Mbah Kliwon memperingatkan Yasmin, kalau pocong neneknya ingin memberitahukan sesuatu pada yasmin, bahwa kematiannya tidak wajar. Dan Yasmin juga dalam bahaya!

Pocong selalu memperlihatkan dirinya pada orang-orang yang akan dijemput kematian! Yang pertama adalah Karin, sahabat Yasmin.

Peringatan mbah Kliwon jadi kenyataan , saat Karin sahabat Yasmin terbunuh dengan cara mengerikan! Yasmin yakin, pembunuh Karin salah mengenalinya sebagai Yasmin, itu sebabnya Karin terbunuh. Yasmin harus segera memecahkan misteri kematian sang nenek sebelum ia benar-benar terbunuh.

Pocong kembali menampakkan dirinya memperingatkan Bik Irah! Sebelum Bik Irah juga mati karena diracun orang, sempat mengatakan pada Rangga kalau Mala yang telah membongkar kuburan nenek dan mengikat lagi tali pocongnya entah dengan tujuan apa. Bi Irah memergokinya saat itu namun menyimpan rahasia itu, karena Bik Irah juga tahu satu rahasia, rahasia yang disimpannya melalui satu foto Mala di masa lalu saat remaja; foto mesra Mala bersama Mantri Harry!!

Astro dan Rangga bersatu untuk membantu yasmin mengungkap ada rahasia apa sesungguhnya. Namun Yasmin meminta Astro, Picapicu dan Leon untuk kembali ke Jakarta sebelum mereka celaka. Yasmin ingin menyelesaikan misteri keluarganya yang telah mengorbankan 3 nyawa orang-orang yang ia sayang.

Yasmin menunjukkan foto itu pada  tante Mala, namun tante Mala malah histeris dan merobek-robek foto itu, mengusir yasmin, hingga akhirnya ia ditemukan gantung diri keesokan harinya dengan sebuah catatan bunuh diri yang mengatakan ia menyesal telah membunuh Karin dan meracuni Bik Irah.

Yasmin dan rangga langsung menemui Mantri Harry untuk meminta penjelasan , apa hubungan Mantri Harry dengan Tante Mala. Betapa mengejutkan Yasmin, saat Mantri Harry menceritakan sebuah rahasia mengerikan yang terjadi 18 belas tahun yang lalu.

Urban Misteri POCONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang