125

8.3K 1.4K 71
                                    


pagi-pagi sekali, aku sudah berada di ruang penelitian menara sihir. Aku harus membuat alat sihir baru untuk membantuku membersihkan ruangan rahasia ibu, Anne saja saat ingin membersihkan kamarku harus memerlukan banyak pelayan lain untuk membantunya, masa sih aku harus membersihkan ruangan luas yang sangat kotor ini sendirian. Gila, mana ada bagian dari hatiku yang ingin melakukannya, jika aku tetap melakukannya sendiri, yang ada encok nanti pinggang ramping milikku ini.

Yang aku siapkan itu sekarang ada rune sihirnya, aku harus menggabungkan mantra terbang, mantra sensor, mantra angin yang bekerja untuk menarik debu ke dalam alat sihir, api untuk membakar kotoran hingga tidak berwujud lagi, terus air untuk membantu menghilangkan noda yang pekat, sedangkan mantra panas dari sihir api untuk mengeringkan tempat-tempat yang terkena basah tadi. Lalu bahan bakarnya.... Em tidak mungkin aku harus memberikannya mana setiap hari kan? Oleh sebab itu aku menaruh Matra pengumpul mana sendiri dan memberikannya batu sihir untuk menyimpan dan memakai mana. Jadi alat ini akan terus bekerja selamanya, asal tidak ada seseorang yang menghancurkannya.

Bentuk alatnya simpel yaitu bulat seperti bola, ditambah pencahayaan yang memungkinkannya melihat noda sekaligus sebagai sumber cahaya jika di tempat gelap.

Setelah alatnya jadi, aku langsung mengujinya, tentu saja aku mengotori ruangan ini dulu dengan sihir tanah. Saat alatnya di aktifkan, alat itu mulai membersihkan ruangan. Dalam dua puluh menit, dia telah berhasil membersihkan semuanya. Bagus, tinggal di perbanyak saja lagi alatnya.

Aku memberikan alat ini dan rinciannya pada pemilik menara, tentu saja penemuan ini mengejutkannya, jadi dia setuju untuk membantuku memperbanyak alat dalam dua hari. Aku membutuhkan. Setidaknya dua alat untuk ruangan rahasia ibuku, satu untuk kamar rahasia milikku, beberapa untuk paviliun tempat berkumpul kami, karena... Tidak ada satupun pelayan di sana.

Setelah itu aku pergi ke pasar gelap, tentu saja aku harus menggunakan pakaian serba hitam dan menutupi wajahku agar tidak dikenali.

"Oh... Kamu sudah datang"

"Em, sudahkah kamu menemukan orangnya?" Aku bertanya

"Tentu saja, Hei panggilkan dia"

"Baik, tunggu sebentar"

...

"Nah... Ini dia" Aku di berikan satu map berisi datanya.

Nama kode: Owl hide
Sihir utama: Angin
Tingkat penyihir: tingkat menengah
Kelebihan: kemampuan kamuflase yang sangat terampil, gesit.
Harga jasa: 100 emas per-misi yang diterima.
Memiliki julukan: Kaki ringan dan Pembunuh dalam gelap.

Oh.... Ini sangat sempurna, aku mengangguk puas.

"Oke, ini dia bayarannya"

Aku mengeluarkan satu kantong pada mereka.

"Kamu ikut aku"

Setelah itu aku pergi bersamanya, Sepanjang jalan, aku bahkan tidak mendengarkan suara langkah kakinya, hawa keberadaannya bahkan hampir tidak terasa. Ini sangat sempurna.

Aku membawa Owl hide ke penginapan dua jalang itu, waktunya dia bertugas.

"Kamu awasi kedua orang ini" aku memberikannya potret Mia dan ibunya. "Awasi terus, jika ingin laporan... Ambil ini dan aktifkan dengan mana." Aku memberikannya alat komunikasi.

"Baik"

"Bagus aku pergi, ini bayaranmu" setelah itu aku langsung pergi pulang.

....

"Ini dia" pemilik menara memberikanku satu kotak berisi alat pembersih, "Em" aku mengangguk puas.

"Lalu, apa kita harus menyebarkan alat ini lagi?" Pemilik menara bertanya dengan hati-hati.

"Terserah, lakukan sesukamu"

Setelah itu aku langsung pergi setelah menyimpan kotak itu. Aku tidak peduli, karena yang mengerjakan rincian acara bukan aku, tapi orang lain. Yah... Mungkin Desi akan mengomel padaku... Sebagai asistenku pasti dia lelah karena mengurus acara besar yang selalu datang bergiliran karena penemuan baruku.

Mungkin karena kita sekarang tidak bersekolah, dia harus kembali mengerjakan tugas sebagai asistenku. Dia adalah orang yang bertanggung jawab untuk mengurus semua hal yang aku buat, semangat Desi!!

Aku kembali ke ruang rahasia ibuku, em... Gelap lagi, aku harus mengisi mana lagi. Setelah ruangan menjadi terang benderang, aku mengaktifkan alat pembersih ini, biar lebih cepat selesai aku mengaktifkan lima di sini dan lima lagi di bawah. Segitu saja sudah cukup kok.

Em... Menunggu ruangan ini bersih, ayo lakukan sesuatu pada rune mana pengaktifan batu cahayanya, aku tidak ingin mengisi ulang setiap hari.

Mengeluarkan batu sihir, pena dan tinta khusus dan catatan yang aku buat, Kita akan merubah komponen rune ini. Setelah mengotak Atik rune sihir, akhirnya selesai juga. Aku melakukan hal yang sama pada rune di ruangan bawah.

Melihat kembali ruangan, baru sebagian ruangan yang telah di bersihkan. Em... Masih memerlukan waktu, aku mengambil satu buku dan membacanya di sofa.

Tapi tunggu.... Buku ini membahas Dethopia!

Aku menengok melihat buku lain, SAMA!!! Dethopia.... Aku menengok ke rak satunya, Dethopia... Lagi... Dethopia.... Dethopia... Dan DETHOPIA!!

"???"

Semua buku di sini sepertinya hanya membahas Dethopia, sebegitu sukanya kah ibuku pada keluarga Dethopia?! Jika di lihat-lihat buku ini di tulis oleh dirinya sendiri.

Aku berhenti melihat buku dan mengalihkan perhatianku pada alat sihir di meja, Aku penasaran alat-alat apa sebenarnya ini!

Em... Aku berfikir untuk mencari tahu di buku-buku ini tetapi, waktunya habis. Aku harus kembali untuk makan malam bersama keluargaku.

....

"Jadi bagaimana dengan pengurusan dokumen keluarga? Kakekku bertanya.

"Masih di proses mungkin akan selesai bulan depan. Aku sedang membicarakannya dengan kaisar, Paman jangan khawatir"

Ayahku menenangkan kakek,

"Itu bagus" kakek mengangguk.

Karena tidak ada yang berbicara lagi, aku berbicara "Kakak sepupu dan adik sepupu Ilona akan bersekolah bukan? Kebetulan sekali, bulan depan sekolah akan di mulai kembali jadi kita juga harus menyiapkannya ayah"

Aku mengingatkannya, ayahku mengangguk setuju "ayah akan mengaturnya nanti, kamu bisa membantu mereka menyiapkan barang-barang keperluan sekolah kan?"

Aku mengangguk dengan semangat, dan berkata dengan percaya diri "Serahkan padaku"

"Bagus"

"Terimakasih sepupu"

"Ya sama-sama"

____________________________________________

Catatan penulis:

Maaf ya pendek, aku nulis sampai 870+ aja, aku lagi gk enak badan.

Jangan lupa vote+ ramaikan kolom komentar+ share ke temen-temen cerita ini.

Arin upnya besok!

Btw ayo download Snack video, link kode ada di wall, bantuin aku. Ikuti aku, siapa tau aku nanti jadi creator di sana. Mempromosikan cerita² WP, baik kan aku! Wkk... Kalau mencapai 50 org aku ksh doubel deh upnya, tapi kalau sudah sembuh ya...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

   👇🌟

The villainess Ilona Blair reversed fate (TVIBRF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang