Saat ini aku sedang mendengarkan Guru.
Timur adalah kerajaanan Betrish, Utara kerajaan Halmer, Selatan kerajaan Transia. Dan terakhir, Kekaisaran Alvonia terletak di sisi barat.
Karajaan Betrish terkenal karena budayanya yang masih kental. Kerajaan Halmer terkenal dengan batu permata dan perhiasan mereka. lalu Kerajaan Transia terkenal karena kemerdekaan mereka yang cukup rumit dan mengharukan. Terakhir Kekaisaran Alvonia kita, disebut Kekaisaran karena negara ini dulunya adalah tempat para Dewa dan Dewi tinggal. Kita juga memiliki kemajuan di bidang sihir, oleh karena itu banyak negara lain datang Kekaisaran ini untuk belajar di akademi Kekaisaran Alvoria.
Dan sebagainya males banget mendengarkan materi yang sudah aku tahu.
Aku hanya duduk diam berpura-pura mendengarkan guru Lion. Setelah kelas selesai, aku makan siang. Walau sedang makan, buku Bisnis berada di tanganku. Makan sambil membaca, Kepala pelayan dan Maid memperhatikanku. Aku tau apa yang dipikiran mereka, mereka pasti berfikir bahwa aku sedang kecanduan belajar. Mereka senang jika nona kecilnya cerdas, hanya saja mereka khawatir nona kecilnya sakit karena jadwal yang terlalu padat.
Makan siang berakhir aku lanjut belajar dengan guru Tomy. setelah pelajaran selesai aku kembali belajar Etika yang diajarkan oleh guru Hannah.
pelajaran dari nona Hannah tidak terlalu sulit seperti yang aku bayangkan di masa lalu. Aku hanya perlu bersikap tenang dan menjaga postur tubuh agar tetap stabil.
Pelajaran Etika berakhir dengan cepat, Dan guru Shopia telah datang untuk mengajarkan aku alat musik. Aku memilih piano sebagai alat musik pertama yang ingin aku pelajari. Piano dapat membuat karakter kita menjadi lebih lembut, oleh karena itu aku ingin mempelajarinya.
Aku berdiri mendengarkan dan memperhatikan guru Shopia memainkan piano. setelah lagu selesai, dia menyuruh aku untuk mencoba memainkannya.
Aku duduk, jari-jari mungilku berada di atas piano, mencoba mengingat not-not yang di mainkan guru Shopia. Suara piano terdengar, guru Shopia mengangguk setelah mendengarkan permainanku.
"Tidak buruk, hanya sedikit kurang lembut dan masih perlu latihan lagi" ucapnya lalu dia menjelaskan beberapa kekuranganku. Setelah itu memberikan aku buku lagu dan mengakhiri kelasnya.
Lalu pelajaran hari ini telah selesai, lumayan melelahkan tapi dia hanya perlu bersabar. Dia hanya perlu menjalani semua ini dengan baik.
Kembali ke kamar setelah makan malam. Aku sangat lelah, mari tidur lebih cepat.
👇🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
The villainess Ilona Blair reversed fate (TVIBRF)
FantasyALUR CERITA INI LAMBAT OKE!!! #1-Fantasy dari 46,5K cerita(17-3-2021) #1-fantasi dari 37,1K cerita (9-11-2020) #4-Shoujo dari 1,02K cerita (25-10-2020) "Terlahir kembali? aku Ilona Blair akan membalikkan takdir " Ilona yang dulunya bodoh, tidak berb...