2.7.2 Ternyata...

16.4K 2.9K 2.1K
                                    

Yang gak tau megalodon. MEGALODON adalah nenek moyangnya baby shark.

 MEGALODON adalah nenek moyangnya baby shark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—Berakit-rakit ke hulu, berenang renang ke tepian, mantan udah ada yang baru, aku masih aja kesepian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—Berakit-rakit ke hulu, berenang renang ke tepian, mantan udah ada yang baru, aku masih aja kesepian.- Momo, si korban gamon permen yudi.

Selepas Sholat Isya berjamaah yang diimami oleh Jeka, tadinya mau Pak Yoongi, tapi Chungha langsung berbisik pada Jeka, 'Jek, lu aja yang jadi imam, gue takut bacaan sholatnya disingkat kalau Pak Yoongi yang jadi imam' akhirnya Jeka pun mengajukan diri menjadi imam.

Kelompok Prostitusi Mamah Chungha sudah mencar dengan kesibukan masing-masing, terlebih sebelum Isya mereka sudah menuntaskan kegiatan rutin mereka yakni diskusi mengenai belajar-mengajar Changkyun yang baru bisa dilaksanakan tadi siang, seharusnya hari ini kegiatan Bebby, Tenda Curhat, berhubung kegiatan Changkyun belum dikerjakan, alhasil kegiatan Bebby diundur jadi esok hari.

Oh ya, orang-orang sudah tahu kalau mereka pindah, Bu Saskia selaku penyambung lidah, sudah memberi pengumuman kepada ibu-ibu pengajian, Mang Jeonghan, dan sebagian tetangganya yang ikut kegiatan tersebut. Bahkan, murid mereka bertambah dua kali lipat jadi empat belas orang tadi. Mereka sampai terharu.

Changkyun dan Yujin terlihat berlarian menemani Hwall bermain dengan Mandor di lapangan depan rumah, seruan tawa terdengar dari bocah berwajah datar itu setiap mendengar kakak mahasiswa belang Tegal-LA itu berbicara bahasa alien. Jeka, Deka, Jun dan Zelo sudah sibuk mengusik bidadari khayangan Pak Yoongi, siapa lagi kalau bukan Mbak Suzy, membuat Momo dan Chungha membuat gardu pelindung untuk gadis cantik tersebut dari para crocodille darat. Sedangkan Wonwoo lebih memilih duduk di pojokan teras sembari membaca buku barunya yakni, 'Kiat-kiat Mantra Dukun untuk Menjinakan Megalodon'.

Woozi dan Hoshi sudah mencar setelah Sholat Isya, Woozi pamit tidur di kamar perempuan, sedangkan Hoshi menguasai kamar laki-laki untuk dijadikan tempat rapat penting bersama para DPR, Dewan Perwakilan Rumpi yang diketuai olehnya melalui diskusi online, pembahasannya apalagi kalau bukan soal DPL Megalodon tersayang yang sudah berganti nama menjadi Baby Shark Kitty Bala-bala.

KKN 17Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang