-08- 만나다 [Bertemu]

5.2K 608 76
                                    

xxxxx

Taehyung saat ini sedang menyiapkan berkas untuk meeting nanti. Tiba-tiba pintu terbuka memperlihatkan seorang wanita.

"Jennie?"

"Hai Taehyung." ucap nya tersenyum.

"Apa kau perlu bantuan?"

"Ah tidak, aku hanya ingin bertemu denganmu."

"Tapi aku akan rapat 10 menit lagi."

"Tidak masalah aku akan menunggumu dan makan siang bersama."

Taehyung mengangguk. "Baiklah. Kalau gitu aku keluar dulu."

Taehyung keluar ruangan untuk menghadiri rapat pagi ini menyisakan Jennie sendiri di ruangannya.

.
.
.

Makan Siang
Taehyung selesai rapat 5 menit yang lalu dan sekarang ia dan Jennie makan siang bersama di luar kantor.

"Kau ingat saat kita kuliah dulu banyak yang mengira kalau kita berpacaran karena terlalu dekat."

Taehyung kembali bernostalgia kenangan saat kuliah dulu. Pasalnya dulu ia menyukai Jennie, tapi wanita itu berpacaran dengan laki-laki lain dan pergi ke luar negeri. Jadi ia memutuskan untuk melupakan Jennie, tapi kini wanita itu kembali.

"Kalau saat itu aku tahu bahwa laki-laki itu brengsek pasti aku akan memilihmu."

Taehyung terkejut tiba-tiba Jennie membahas soal ini.

"Aku ingin memutar waktu untuk memperbaiki hubungan kita."

Taehyung mulai merasa tak nyaman dengan pembicaraan ini.

"Apa bisa?"

"Itu hanya masa lalu dan kita harus melupakannya dan jalani masa sekarang."

"Yaa kau benar, aku harus menerima bahwa kau sudah menikah dan itu membuatku menyesal."

Taehyung paham betul apa yang wanita itu bicarakan. Rasanya ingin menyudahi Jennie agar tidak membahas persoalan itu. Dengan kedatangan pelayan yang mengantarkan makanan sangat membantu bagi Taehyung untuk segera menyelesaikan topik tersebut.

"Makanlah." ucap Taehyung.

"Apa aku boleh main kerumah mu?"

Taehyung mengernyitkan alisnya.

"Aku ingin berkenalan dengan istrimu."

Taehyung mengangguk mengiyakan, pria itu membiarkan Jennie untuk bertemu dengan Jisoo.

.
.

Jennie sudah berada di rumah mewah tersebut, kemudian ia menekan bel.

Beberapa selang kemudian wanita itu membuka pintu, terlihat jelas bahwa Jisoo sangat terkejut dan bingung melihat keberadaan nya.

"Hai." sapa Jennie tersenyum.

Jisoo memerhatikan wanita itu dengan bingung dan mempersilakan Jennie masuk dan duduk di ruang tamu.

Jisoo tentu saja terkejut dengan kedatangan wanita itu yang begitu tiba-tiba.

"Apa kau ingin bertemu Taehyung?"

"Tadi aku menemuinya di kantor."

Apa jangan-jangan mereka sering bertemu. Batin Jisoo.

"Aku ingin bertemu denganmu."

Alisnya mengkerut, ia merasa tak nyaman berada dekat wanita ini. "Untuk apa kau bertemu denganku?"

"Hanya obrolan biasa, mungkin aku bisa berbagi cerita denganmu ketika aku dekat dengan Taehyung waktu kuliah."

WEDDING CONTRACT [VSOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang